Liga Inggris

Dikabarkan ke Chelsea, Lampard Malah Disindir Teman-temannya

Jumat, 21 Juni 2019 13:57 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Nick Potts/GettyImages
Frank Lampard, legenda Chelsea yang kini jadi pelatih Derby County. Copyright: © Nick Potts/GettyImages
Frank Lampard, legenda Chelsea yang kini jadi pelatih Derby County.

INDOSPORT.COM - Pelatih Derby County, Frank Lampard disindir oleh teman-temannya saat ia dikabarkan bakal merapat ke klub yang membesarkan namanya, Chelsea.

Diwartakan oleh situs berita olahraga The Sun, Lampard disindir oleh teman-temannya saat ia merayakan hari ulang tahun yang ke-41.

Pada momen itu, teman-teman Frank Lampard menyanyikan lagu hits dari band Inggris, The Clash 'Should i stay or should i go' yang jika diartikan  menjadi 'Haruskah saya tinggal atau pergi'.

Para teman-teman Lampard menyanyikan lagu tersebut karena pelatih berusia 41 tahun ini sangat santer dirumorkan menjadi suksesor Maurizio Sarri yang pergi ke Juventus.

Mendengar nyanyian dari teman-temannya itu, Lampard awalnya terlihat canggung. Tapi kemudian, pencetak gol terbanyak Chelsea itu bisa tertawa lepas.

Frank Lampard sendiri memang dikabarkan akan segera merapat ke Stamford Bridge. Bahkan pemilik Chelsea, Roman Abramovich sudah berbicara langsung dengan Lampard.

Chelsea pun sudah mempersiapkan tawaran kontrak selama tiga tahun untuk Lampard. Akan tetapi, niat Chelsea untuk mengontrak Lampard tidak akan mudah.

Pasalnya Derby County ingin mempertahankan Lampard sebagai pelatih. Jika Chelsea masih ngotot untuk memulangkan Lampard, maka The Blues harus membayarkan kompensasi sebesar 4 juta poundsteling atau sekitar Rp71 miliar ke Derby County.

Frank Lampard sendiri baru menjalani karir kepelatihannya pada musim 2018/19 bersama Derby County. Ia mampu membawa The Rams menembus babak final playoff Divisi Championship sebelum takluk dari Aston Villa.