Bursa Transfer

AC Milan Naikkan Tawaran, Arsenal Lepas Lucas Torreira?

Sabtu, 22 Juni 2019 17:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Pemain Arsenal, Lucas Torreira jadi incaran AC Milan Copyright: © INDOSPORT
Pemain Arsenal, Lucas Torreira jadi incaran AC Milan

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola AC Milan dikabarkan telah menaikkan tawaran mereka untuk memboyong Lucas Torreira dari Arsenal ke San Siro.

Sebelumnya, Arsenal sudah menolak mentah-mentah tawaran yang datang dari AC Milan. Pihak Rossoneri ingin menukarkan Franck Kessie dengan Lucas Torreira.

Namun ternyata, pihak The Gunners belum ikhlas untuk melepaskan pemain sepak bola asal Uruguay tersebut. Arsenal bersikeras akan mempertahankan Torreira.

Meski sempat ditolak, situs berita sepak bola Football Italia mengabarkan bahwa kini Milan datang dengan penawaran baru.

Milan menaikkan tawaran untuk mendatangkan dengan Torreria. Kali ini Milan akan memberikan Arsenal uang tunai sebesar 40 juta euro atau setara Rp642 miliar.

Walau demikian, pihak Arsenal sekan tidak mau kehilangan pemain sepak bola berusia 23 tahun ini. Pasalnya, Arsenal meminta uang yang lebih, yaitu sebesar 50 juta euro atau setara Rp803 miliar.

Torreira sendiri kabarnya sudah tidak betah lagi di Inggris dan ingin kembali ke Italia. Sebelum bermain untuk Arsenal, Lucas Torreira memang memulai karier seniornya di Italia. Tercatat, ia pernah berseragam Pescara dan Sampdoria.