Liga Italia

Gara-gara Juventus, Bek Muda Genoa Ini Hampir Menangis

Sabtu, 22 Juni 2019 19:55 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Yohanes Ishak
© ESPN
Bek muda Genoa, Cristian Romero, hampir menangis setelah mengetahui dirinya menjadi incaran Juventus. Copyright: © ESPN
Bek muda Genoa, Cristian Romero, hampir menangis setelah mengetahui dirinya menjadi incaran Juventus.

INDOSPORT.COM – Bek muda klub Genoa, Cristian Romero, membuat pengakuan mengharukan bahwa ia sempat hampir menangis ketika mengetahui dirinya menjadi incaran raksasa Serie A Italia, Juventus.

Kanal berita sepak bola internasional Calciomercato melaporkan, Romero nyaris meneteskan air mata ketika kapten Juventus, Giorgio Chiellini, menunggunya untuk bergabung dengan Si Nyonya Tua. Bek berpaspor Argentina itu seolah tak percaya dengan apa yang dikatakan Chiellini.

“Chiellini mengatakan pada saya bahwa dia sedang menunggu saya di Juventus. Saya hampir menangis karena itu. Saya tidak bisa mempercayainya, lalu saya menceritakan semua pada keluarga saya,” kata Romero.

Juventus sendiri dikabarkan sudah memantau Cristian Romero sejak beberapa musim lalu dan musim ini, kampiun Serie A Italia 2018/19 itu memasukkan nama Romero dalam daftar belanja pemain mereka di bursa transfer musim panas ini.

Juventus mengincar Romero sebagai suksesor Medhi Benatia dan Andrea Barzagli yang meninggalkan Si Nyonya Tua akhir musim 2018/19. Tim yang bermarkas di Stadion Allianz itu tertarik mendatangkan Romero setelah pemain berusia 21 tahun itu tampil solid di lini belakang Genoa musim lalu.

Bersama Genoa, Cristian Romero tampil dalam 27 pertandingan Seria A Italia dan mencetak dua gol. Berkat penampilan gemilang di musim debutnya di kompetisi teratas Negeri Pizza, Romero pun menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa.

Selain Juventus, klub Liga Primer Inggris Manchester United juga dikabarkan tertarik memboyong Romero dari Genoa. Namun untuk saat ini, Si Nyonya Tua menjadi klub terdepan yang berpeluang mendapatkan tanda tangan pemain Cordoba tersebut.