Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Piala Afrika 2019 Maroko vs Namibia: Penentuan Langkah Awal

Sabtu, 22 Juni 2019 01:36 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Prediksi Maroko vs Namibia Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Maroko vs Namibia

INDOSPORT. COM - Kompetisi Piala Afrika 2019 pada hari Minggu (23/06/19) bakal memainkan pertandingan antara Maroko vs Namibia. Berikut prediksi pertandingannya.

Ya, Maroko dan Namibia akan saling beradu dalam laga pertama Grup D Piala Afrika 2019. Laga bakal dilangsungkan di Al-Salam Stadium.

Laga ini terbilang krusial bagi kedua tim. Bagaimana tidak, pertemuan nanti akan sangat menjadi modal awal mereka di gelaran Piala Afrika 2019.

Secara ranking FIFA, Maroko nampak lebih unggul ketimbang Namibia. Maroko ada di urutan 47, dan Namibia menempati posisi ke-113.

Dari kualitas skuat pun, Maroko juga lebih mentereng. Maroko diperkuat bintang Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech, sedangkan Namibia tidak ada nama-nama familiar.

INDOSPORT pun memprediksi Maroko akan jadi tim yang keluar sebagai pemenang. Maroko diyakini bisa menang dengan margin minimal dua gol.

Player to Watch

Hakim Ziyech (Maroko)

Hakim Ziyech merupakan bintang yang dimiliki Timnas Maroko. Ziyech musim lalu peformanya begitu memukau bersama Ajax Amsterdam dengan meloloskan klubnya hingga fase semifinal.

Ziyech pun diyakini bakal jadi tumpuan utama Maroko dalam laga nanti. Kehadiran Ziyech di lini tengah Maroko dipercaya bisa melumpuhkan kreativitas permainan Namibia.

Manfred Starke (Namibia)

Namibia punya pemain keturunan Jerman bernama Manfred Starke. Sosoknya pun kini berlaga di klub kasta ketiga Liga Jerman, Carl Zeiss Jena.

Starke yang punya pengalaman sepak bola di level Liga Jerman diyakini akan jadi tumpuan Namibia. Perannya di lini depan dipercaya bisa menyulitkan barisan pertahanan Maroko.

Prakiraan Formasi:

Maroko 4-3-3

Bono; Dirar, Saiss, Benatia, Hakimi, Hakimi; Ziyech, El Ahmadi, Belhanda; Amrabat, Boutaib, Boufal

Namibia 4-3-3

Lloyd Junior Kazapua; Ryan Nyambe, Larry Horaeb, Denzil Haoseb, Riaan Hanamub; Ronald Ketjijere, Petrus Shitembi, Deon Hotto; Manfred Starke, Itamunua Keimuine, Peter Shalulile