Bursa Transfer

Diincar Manchester United, Coutinho Justru Ingin Balikan dengan Liverpool

Minggu, 23 Juni 2019 17:12 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Twitter
Coutinho dikabarkan ingin kembali ke Liverpool Copyright: © Twitter
Coutinho dikabarkan ingin kembali ke Liverpool

INDOSPORT.COM – Philippe Coutinho menyatakan bahwa ia ingin kembali ke Liverpool ditengah spekulasi bahwa dirinya kini masuk dalam radar transfer Manchester United pada musim panas 2019.

Gelandang Barcelona itu hengkang dari Anfield pada Januari 2018 silam, dengan biaya transfer fantastis yakni 135 juta poundsterling (Rp2,4 triliun). Namun sayangnya, nilai tersebut tak sesuai dengan performa yang telah disuguhkan oleh Coutinho.

Ia gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di Camp Nou, yang dikabarnya disebabkan karena Countinho tak senang dengan situasi yang dialaminya di kubu besutan Ernesto Valverde.

Hal tersebut ternyata mendorong Coutinho untuk berpikir kembali bergabung bersama The Reds, setelah ia mengakui bahwa masa depannya bersama Barcelona memang belum pasti.

"Saya tak tahu apakah saya akan bertahan di Barcelona Karena untuk saat ini saya fokus bermain bersama tim nasional," ucap Coutinho, dilansir dari Daily Star.

Pemain  berusia 27 tahun tersebut nampaknya belum sepenuhnya melupakan kenangan manis yang dirajutnya bersama tim asuhan Jurgen Klopp yang telah melambungkan namanya.

Meski tengah menjadi bidikan sejumlah klub papan atas seperti Manchester United, ia diyakini akan menolak penawaran tersebut karena ingin menghormati mantan klubnya yang juga merupakan rival terberat Setan Merah di Premier League.

Saat masih berseragam Liverpool, Coutinho telah mencatatkan 54 gol plus 45 assist dalam 201 penampilan yang dijalaninya bersama klub yang berbasis di Merseyside.