In-depth

Ezra Walian Punya Segalanya untuk Jadi Cristiano Ronaldo di Liga Belanda

Senin, 24 Juni 2019 13:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Toin Damen/bd.nl
Ezra Walian Bisa Jadi Cristiano Ronaldo, diperebutkan banyak klub. (Foto: Toin Damen/bd.nl) Copyright: © Toin Damen/bd.nl
Ezra Walian Bisa Jadi Cristiano Ronaldo, diperebutkan banyak klub. (Foto: Toin Damen/bd.nl)

INDOSPORT.COM - Meski baru saja dibuang oleh RKC Waalwijk, Ezra Walian ternyata punya segalanya untuk jadi Cristiano Ronaldo, dia bakal diperebutkan oleh klub-klub Liga Belanda.

Ya, Ezra Walian baru saja dipastikan tidak lagi memperkuat RKC Waalwijk dan terancam akan tanpa klub jelang kompetisi tertinggi sepak bola Belanda, Eredivisie 2019/20 dimulai.

Ya, dalam Situs resmi klub sepak bola RKC Waalwijk menyatakan bahwa pemain yang sedang diincar oleh Persija Jakarta itu dipastikan akan hengkang..

Dalam kolom informasi transfer RKC Waalwijk musim panas ini, nama Ezra telah tercantum dengan status ‘vertrokken’ atau meninggalkan klub. 

Selain itu, namanya tak ada dalam daftar skuat senior RKC yang akan berkiprah di kasta tertinggi liga sepak bola Belanda musim depan.

Keputusan RKC Waalwijk tidak mempermanenkan Ezra Walian tentu membuat para pecinta sepak bola Indonesia merasa geram. Padahal pemain kelahiran Belanda itu bisa dibilang punya peran dalam upaya Waalwijk promosi.

Kembali ke klub aslinya, Almere City, Ezra memiliki kontrak yang akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2019 mendatang. Hal ini pun mengundang berbagai rumor transfer mengenai dirinya.

Spekulasi masa depan banyak yang mengatakan bahwa Ezra akan tanpa klub dan bahkan salah satu skenarionya dia punya peluang untuk bermain di Liga 1 Indonesia, bersama Persija Jakarta.

Tapi melihat apa saja yang ada pada diri Ezra Walian sebagai seorang penyerang, ternyata dia punya segalanya untuk menjadi pemain yang akan diperebutkan klub-klub Belanda, selayaknya Cristiano Ronaldo yang diinginkan semua klub top Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%