Liga Indonesia

Jelang Lawan Borneo FC, Persija Masih Alami 'Masalah' di Lini Depan

Senin, 24 Juni 2019 20:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Persija Jakarta pada latihan tim Macan Kemayoran di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/06/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Persija Jakarta pada latihan tim Macan Kemayoran di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/06/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengatakan sangat senang dengan recovery para pemain setelah meraih hasil imbang 0-0 kontra Persela Lamongan di pekan kelima Liga 1 2019. Pria asal Spanyol itu menjelaskan anak asuhnya tetap serius menjalani latihan dan berharap hal itu terus berlanjut.

Julio ingin para pemain Persija lebih siap jelang laga leg pertama semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia, Sabtu (29/06/19) mendatang. Penampilan bagus saat melawan Persela diharapkan tetap konsisten.

"Saya sangat senang dengab semua pemain, mereka luar biasa, serius dan saya harap ini berlanjut," ucapnya.

"Saya pikir di laga sebelumnya itu positif (meski imbang). Kami sempat mengontrol pertandingan hingga 70 mwnit dan memberikan tekanan tapi tidak ada skor. Tapi itu bagus dan positif buat kami," lanjutnya.

Meski demikian, Julio mengaku Persija tetap punya satu masalah. Ia secara terbuka menjelasan jika timnya belum maksimal memanfaatkan peluang atau masih mandul di lini depan. Hal itu perlu jadi perharian khusus dalam beberapa hari ke depan menjelang lawan Borneo FC.

"Itu salah satu yang harus kami improve adalah soal penyelesaian akhir," tuturnya.