Liga Indonesia

Mulai Pulih dari Cedera, Melvin Platje Berpeluang Perkuat Bali United Lawan Kalteng Putra

Senin, 24 Juni 2019 13:27 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
CAPTION FOTO : Melvin Platje saat menjalani latihan terpisah di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung, Selasa (18/6/2019) sore. INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim Copyright: © INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim
CAPTION FOTO : Melvin Platje saat menjalani latihan terpisah di Lapangan Trisakti, Legian, Kuta, Badung, Selasa (18/6/2019) sore. INDOSPORT/Nofik Lukman Hakim

INDOSPORT.COM - Melvin Platje sudah pulih dari cedera paha. Ada peluang penyerang asal Belanda ini diturunkan Bali United dalam partai melawan Kalteng Putra pada pekan keenam Liga 1 2019 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (26/06/19).

Pekan lalu Melvin menjalani latihan terpisah dengan tim. Pencetak 10 gol untuk Bali United pada musim 2018 ini kerja keras untuk meningkatkan kondisi fisiknya. Melvin pun kerap diberi program penyelesaian akhir.

Latihan terpisah ini sudah berakhir. Dia terlihat gabung dalam latihan tim di Lapangan Samudra, Legian, Kuta Badung, Minggu (23/6/2019) sore. Progres ini menjadi sinyal bagi Melvin diturunkan dalam partai melawan Kalteng Putra.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, membenarkan jika kondisi Melvin sudah pulih dari cedera. Ada kans baginya untuk disertakan dalam 20 pemain yang diboyong ke Jogja.

"Sebelum ini Melvin fokus meningkatkan kondisi fisik, karena tidak ada waktu lagi untuk program fisik. Sekarang saya mau bicara sama dia. Kalau percaya diri bagus, kondisi fisik bagus, saya bisa bawa dia," ucap Teco.

Kembalinya penyerang 30 tahun ini bisa menambah ketajaman Bali United. Dalam empat laga yang dijalani, Bali United baru mencetak lima gol. Paulo Sergio dan Ilija Spasojevic sama-sama menyumbang dua gol, serta Yabes Roni satu gol.

Penulis: Nofik Lukman Hakim