Liga Indonesia

Hadapi Bhayangkara FC, Aji Santoso Jujur Waspadai Tiga Pemain Muda Ini

Selasa, 25 Juni 2019 20:42 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mewaspadai tiga pemain Bhayangkara FC jelang duel lanjutan Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mewaspadai tiga pemain Bhayangkara FC jelang duel lanjutan Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Jelang menghadapi laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019 yang tanggal mainnya dimajukan menjadi esok hari, tepatnya pada Rabu (26/06/19) di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, pelatih dari Persela Lamongan, Aji Santoso beserta tim dan pemain sudah tiba di lokasi pertandingan. 

"Hari ini kami (Persela Lamongan) sudah mencoba lapangan untuk persiapan menghadapi Bhayangkara besok malam, tetapi kami hanya melakukan beberapa latihan ringan saja," ujar Aji pada konferensi pers, Selasa (25/06/19).

Pada kesempatan kali ini, Aji mengungkapkan bahwa The Guardian (julukan Bhayangkara FC) dalam keadaan yang sangat baik, terutama dari segi pemain.

"Saya lihat sekarang justru posisi pemain Bhayangkara cukup komplit ya," tutur pelatih berusia 49 tahun tersebut. 

Tidak sampai disitu, secara spesifik bahkan Aji menyebutkan nama-nama pemain muda Bhayangkara FC yang harus Laskar Joko Tingkir awasi secara ketat ketika nanti permainan berlangsung. 

"Flavio Beck Junior, saya pikir pemain ini cukup tajam dan berbahaya. Ia memiliki teknik andalan, yaitu long ring shoot yang cukup bagus dan inilah yang perlu kami antisipasi,"

"Tidak hanya Flavio saja, kami juga akan waspada dengan beberapa pemain berbahaya lainnya di Bhayangkara FC seperti Ilham Udin dan Dendy Sulistyawan yang mempunyai penampilan cukup impresif pada musim kali ini," ungkap Aji panjang.

Hingga saat ini, tim asuhan Aji Santoso memang belum memperoleh kemenangan satu kali pun, dan baru berhasil mendapatkan dua poin dari empat pertandingan Shopee Liga 1 2019, yang membuat Persela Lamongan bertengger di posisi ke-14 dalam klasemen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%