Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Striker Baru Merapat ke AC Milan, Juventus Dapat De Ligt?

Selasa, 25 Juni 2019 17:55 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bursa transfer musim panas 2019 di mana AC Milan sangat ramai dikaitkan dengan beberapa pemain berbakat di sepak bola Eropa. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Bursa transfer musim panas 2019 di mana AC Milan sangat ramai dikaitkan dengan beberapa pemain berbakat di sepak bola Eropa.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer musim panas makin seru dengan beberapa klub sepak bola elite Eropa seperti Manchester United, AC Milan, Chelsea hingga Inter Milan makin ngotot mendatangkan para pemain incarannya.

AC Milan sendiri saat ini masih ramai wara-wiri di bursa transfer musim panas, apalagi setelah peresmian Marco Giampaolo sebagai pelatih baru. Mereka pun akan terus memenuhi keinginan sang pelatih.

Sementara itu, ada juga Chelsea yang dikabarkan sedang berusaha untuk merekrut Mateo Kovacic secara permanen dari Real Madrid di musim panas 2019 ini.

Klub sesama Liga Primer Inggris, Manchester United juga diperkirakan akan selangkah lagi untuk meresmikan wonderkid Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka sebagai rekrutan pertama mereka jelang musim depan.

Ada juga beberapa klub elite Eropa yang sedang gencar mengincar para pemain incarannya di bursa transfer musim panas. Berikut INDOSPORT rangkum rumor transfer dari liga-liga Elite Eropa.

AC Milan

© Bundesliga
Bek Tengah Stuttgart, Ozan Kabak Copyright: BundesligaBek Tengah Stuttgart, Ozan Kabak

Jika sebelumnya AC Milan dikabarkan siap membawa kembali Andre Silva, ternyata mereka kini dikabarkan selangkah lagi mendapatkan tanda tangan wonderkid Turki, Ozan Kabak.

Pemain yang juga diincar oleh AS Roma ini, menurut Football Italia, segera merapat ke AC Milan dengan sang agen dalam waktu dekat bertemu dengan pihak manajemen Rossoneri.

Kabar yang beredar itu mengatakan pihak AC Milan kabarnya sudah setuju untuk menebus biaya transfer sebesar 15 juta euro atau setara Rp241 miliar.

Perwakilan Ozan Kabak diberitakan sudah tiba di kantor klub untuk membahas lebih detail proses kepindahan sang pemain di bursa transfer musim panas ini.

Chelsea

© Getty Images
Mateo Kovacic, gelandang serang Chelsea. Copyright: Getty ImagesMateo Kovacic, gelandang serang Chelsea.

Selanjutnya ada kabar dari klub Liga Primer Inggris, Chelsea yang rumor transfer akan segera mempermanenkan salah satu bintang Real Madrid, Mateo Kovacic yang dipinjam selama musim 2018/19.

Ya, Kovacic memang merupakan pemain yang dipinjam Chelsea dari Real Madrid dan akan kembali ke klub lamanya pada tanggal 30 Juni 2019 mendatang. Dan kabarnya The Blues ingin mempermanenkannya.

Menurut Football Espana, Chelsea akan menyelesaikan urusan pemain Timnas Kroasia tersebut setidaknya hingga beberapa hari ke depan.

Diketahui bahwa Real Madrid mematok mahar sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp804 miliar untuk peminat saat ini.

Manchester United

© Independent
Aaron Wan-Bissaka, bek kanan Crystal Palace. Copyright: IndependentAaron Wan-Bissaka, bek kanan Crystal Palace.

Ada juga rumor transfer Manchester United yang dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan wonderkid Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka di bursa transfer musim panas ini.

Kanal berita sepak bola internasional The Sun melaporkan, Manchester United sudah melayangkan tawaran kedua kepada Crystal Palace untuk memboyong Wan-Bissaka ke Old Trafford.

Masih dari sumber yang sama, Crystal Palace sejatinya membanderol Wan-Bissaka dengan harga 35 juta poundserling atau sekitar Rp630 miliar.

Namun, harga tersebut belum termasuk bonus sebesar 15 juta poundsterling (Rp270 miliar) jika sang pemain mampu menunjukkan performa apik dan mempersembahkan trofi juara untuk klub barunya.

Syarat kedua inilah yang sulit dipenuhi Manchester United. Pasalnya, dalam klausul tersebut, bonus juga wajib dibayarkan kepada Crystal Palace apabila Setan Merah memenangi gelar Liga Champions.

Selain Wan-Bissaka, Manchester United juga dirumorkan berminat pada pemain muda bernama Mateo Mejia dari Real Zaragoza. Menurut The Sun, Setan Merah dan Zaragoza telah setuju dengan angka 600 ribu poundsterling atau sekitar Rp10 miliar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%