Liga Indonesia

‘Shevchenko’ PSS Sleman Tertantang Hadapi Persija di Laga Selanjutnya

Rabu, 26 Juni 2019 14:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerang asing PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili saat melawan Bhayangkara FC. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Penyerang asing PSS Sleman, Yevhen Bokhashvili saat melawan Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Klub promosi PSS Sleman bersiap menyambut pertandingan pekan keenam Shopee Liga 1 2019 melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (3/7/19).

Melawan Persija tentu tak akan mudah bagi pasukan Seto Nurdiantoro, apalagi kubu tuan rumah berstatus jawara bertahan dan sangat berambisi meraih kemenangan setelah hanya mengemas dua poin dalam empat laga awal musim.

Situasi ini membuat striker PSS Sleman asal Ukraina, Yevhen Bokhashvili, tertantang menghadapi Persija. Ia bertekad mencuri poin dari kandang lawannya walaupun sadar hal tersbut merupakan suatu pekerjaan yang sulit.

Bukan merupakan pertandingan yang mudah. Kami harus menjaga konsistensi latihan dengan intensitas tinggi supaya bisa mencuri poin di laga tandang melawan Persija,” ujar Bokhashvili seperti dilansir laman resmi klub.

“Inilah tantangan bagi saya untuk menunjukan kemampuan terbaik melawan tim elite Liga Indonesia,” tambah pemain yang memiliki kewarganegaraan sama dengan legenda AC Milan, Andry Shevchenko, ini.

Saat ini, Bokhashvili telah mengoleksi dari tiga gol dari empat penampilan bersama PSS Sleman. Namun, ia tetap belum mendapat pujian dari pelatih Seto Nurdiantoro karena menjebol gawang lawan memang sudah tugas seorang pemain depan.

Pertandingan melawan Persija Jakarta bisa menjadi kesempatan untuk striker berpostur 185 cm ini menambah pundi-pundi golnya sekaligus mempertahankan rekor PSS Sleman yang belum terkalahkan sejauh ini.