Bursa Transfer

Bukan Buffon, Ini Kiper yang Bakal Jadi Rekrutan Maurizio Sarri di Juventus

Kamis, 27 Juni 2019 07:43 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Pepe Reina, kiper AC Milan, tengah diminati oleh pelatih Juventus, Maurizio Sarri. Copyright: © Getty Images
Pepe Reina, kiper AC Milan, tengah diminati oleh pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

INDOSPORT.COM - Maurizio Sarri kabarnya tengah mengincar kiper AC Milan, Pepe Reina, untuk diboyong ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2019.

Reina telah bergabung dengan AC Milan dari Napoli sejak 2018 yang lalu. Namun, ia hanya dimainkan sebanyak empat kali lantaran Rossoneri telah memiliki pemain yang lebih bagus, yaitu Gianluigi Donnarumma.

Melihat situasi ini, Sarri langsung mengincarnya untuk menjadi bagian dari klub Nyonya Tua di musim depan (2019/20) seperti dilansir dari laman portal berita olahraga My Khel Football.

Keputusan Sarri ini mungkin karena ia sudah pernah melatih Reina selama mereka berdua di Napoli pada 2015-2018. Sehingga, ada semacam ikatan batin yang menggerakkan sang pelatih untuk memanggil kembali mantan pemain sepak bola asuhannya itu.

Reina sendiri masih memiliki kontrak dua tahun bersama AC Milan. Namun, dengan adanya Donnarumma sebagai kiper utama mereka saat ini, pelatih Rossoneri yang baru, Marco Giampaolo, bersedia untuk merelakannya pindah pada musim panas 2019.

Namun, dengan usianya yang sudah menginjak 36 tahun, akan sulit baginya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Apalagi ada kabar bahwa pemain asal Madrid, Spanyol itu siap memutuskan untuk pensiun di Milan.

Ditambah lagi, belum lama ini muncul rumor bahwa eks kiper Juventus, Gianluigi Buffon, bakal kembali ke Turin pasca keluar dari klub raksasa Liga 1 Prancis, Paris Saint-Germain.