Liga Indonesia

Masih Latihan Terpisah, Jupe Absen Bela Persib Lawan Bhayangkara FC?

Kamis, 27 Juni 2019 15:40 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto saat konferensi pers seusai pertandingan menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto saat konferensi pers seusai pertandingan menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, mendapatkan program latihan terpisah dari pelatih Robert Rene Alberts pada sesi latihan di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (27/06/19). 

Menurut pemain yang akrab disapa Jupe ini, program tersebut harus dijalankan olehnya, karena ada sedikit masalah di bagian paha kanannya seusai berlatih pada Rabu (26/06/19). 

"Kemarin ada sedikit (masalah) di bagian paha, terus rekomendasi dari pelatih dan dokter katanya lebih baik istirahat dulu, hari ini juga tadi masih dalam observasi dokter, jadi istirahat dulu saja tidak terlalu dipaksa, besoklah lihat lagi bagaimana," kata Jupe di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (27/06/19). 

Pada saat ini Persib sedang fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Bhayangkara FC, pada pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/06/19). 

Menurut Jupe, masih ada waktu beberapa hari untuknya memulihkan kondisi, sehingga ia merasa optimis pada pertandingan menghadapi Bhayangkara FC bisa tampil dan akan berusaha membawa tim kebanggaan Bobotoh meraih hasil maksimal. 

"Saya harap Minggu bisa main, besok sepertinya baru ada keputusan bisa main atau tidak, saya rasa sih untuk hari Minggu bisalah karena kemarin dan hari ini latihan tidak selesai, dan terpisah juga jada recovery ada waktu buat istirahat," jelasnya. 

Sebagai informasi, pada empat pertandingan sebelumnya di Liga 1 2019, Jupe menjadi andalan Maung Bandung di lini pertahanan bersama Bojan Malisic.