Bola Internasional

Dituduh Cabuli 23 Wanita, ‘Kembaran’ Lionel Messi Buka Suara

Jumat, 28 Juni 2019 05:21 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Rafif Rahedian
© Washington Post
Reza Paratesh (kiri), kembaran Lionel Mess dari Iran Copyright: © Washington Post
Reza Paratesh (kiri), kembaran Lionel Mess dari Iran

INDOSPORT.COM – Kembaran Lionel Messi dari Iran, Reza Paratesh akhirnya buka suara setelah dirinya dituduh telah menipu untuk mencabuli 23 wanita.

Paratesh memang memiliki wajah yang sangat mirip dengan Messi. Ia juga bahkan memotong rambutnya dan menumbuhkan janggutnya seperti sang kapten Barcelona, sehingga membuatnya diklaim sebagai kembaran La Pulga (julukan Messi).

Menurut rumor yang beredar, dengan bermodalkan tampang seperti Messi, ia tega menipu 23 orang wanita dan bahkan mengajak mereka untuk berhubungan seksual.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by iranian messi ( Messi Irani ) (@rezaparastesh) on

Akan tetapi, Paratesh membantah kabar miring tersebut dan ia turut melakukan pembelaan bahwa dirinya tak pernah menipu atau mencabuli wanita manapun.

“Berita ini menyebar di negara-negara Muslim dan telah membuat gempar. Saya merasa dilecehkan termasuk keluarga saya sendiri. Ini adalah berita palsu,” tutur Paratesh dilansir dari Sun Sports.

"Tolong jangan bermain-main dengan reputasi dan kredibilitas orang. Jika semua itu benar, saya akan berada di penjara sekarang. Jangan percaya karena itu tidak benar. Saya akan melakukan segalanya untuk melawan hal ini secara legal dan memastikan nama baik saya kembali,” tambahnya.

Paratesh mulai dikenal di hampir seluruh dunia setelah ayahnya memintanya untuk berpose dengan menggunakan jersey nomor 10 Barcelona milik Messi pada 2017 lalu.