Liga Indonesia

Catat! Ini Jadwal dan Harga Tiket Persija Jakarta vs Borneo FC di Piala Indonesia

Jumat, 28 Juni 2019 09:06 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yuhariyanto/indosport.com
Logo Persija Jakarta Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/indosport.com
Logo Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Berikut Jadwal dan harga tiket pertandingan Persija Jakarta vs Borneo FC di leg pertama semifinal Piala Indonesia.

Persija Jakarta dipastikan akan menghadapi Borneo FC sebagai tim tuan rumah terlebih dahulu di leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018/19, Sabtu (29/06/19).

Memastikan akan menjamu Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti pada sore hari pukul 15.30 WIB, Persija Jakarta pun merilis harga dan mekanisme penjualan tiket pertandingan semifinal Piala Indonesia tersebut.

Tak seperti sebelumnya, tiket pertandingan Persija Jakarta vs Borneo FC kali ini bisa didapatkan sepenuhnya langsung di stadion pada hari pertandingan digelar.

Dijual di loket Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, tiket laga Persija Jakarta vs Borneo FC dijajakan mulai dari harga Rp75 ribu untuk kelas 1, Rp100 ribu untuk kategori VIP, dan Rp200 ribu untuk VVIP.

Selepas berstatus sebagai tuan rumah, Persija Jakarta melakoni laga tandang kontra Borneo FC yang diagendakan berlangsung minggu depan, Sabtu (06/07/19).