Bursa Transfer

AC Milan Bersedia Siapkan Dana Untuk Tebus Dani Ceballos

Sabtu, 29 Juni 2019 21:31 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
AC Milan akhirnya bersedia menyiapkan dana sesuai permintaan untuk mendatangkan Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
AC Milan akhirnya bersedia menyiapkan dana sesuai permintaan untuk mendatangkan Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - AC Milan kabarnya telah bersedia untuk mengeluarkan dana sesuai permintaan demi mendapatkan pemain Real Madrid, Dani Ceballos.

Ceballos memang seolah-olah sudah tidak lagi dibutuhkan oleh Los Blancos. Sejak 2017 yang lalu, gelandang asal Utrera, Spanyol tersebut sudah dianaktirikan dengan lebih sering menghuni bangku cadangan dibandingkan menjadi starter.

Oleh karena itu, ia menjadi frustrasi dan ingin pergi dari Santiago Bernabeu, meskipun pada akhirnya ia mengurungkan niatnya tersebut. Namun, Madrid sendiri sudah hampir dipastikan akan membuangnya. Sehingga, jika ia tetap bertahan di klub tersebut, sama saja ia 'membunuh' karirnya sendiri.

Dalam kemelut tersebut, untungnya klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, menaruh perhatian kepadanya. Awalnya, Rossoneri hanya ingin mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu dengan status pinjaman selama dua musim dengan opsi pembelian di akhir kontrak.

Hal itu dikarenakan mereka tidak sanggup untuk menyediakan dana sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp804 miliar untuk memboyongnya ke San Siro.

Namun ternyata, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Milan memikirkan kembali keputusan mereka itu dan akhirnya bersedia untuk membayar sesuai yang diminta oleh pihak Madrid.

Meskipun demikian, bukan berarti hal tersebut bisa memuluskan langkah mereka. Pasalnya, dua klub raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal dan Liverpool juga ingin mendatangkan Ceballos. Apalagi, mereka juga kabarnya bersedia untuk membayar tebusan 50 juta euro kepada Real Madrid.

Dani Ceballos adalah seorang gelandang tengah yang sudah memperkuat Real Madrid sejak 2017 yang lalu pasca hengkang dari Real Betis. Selama memperkuat Los Blancos, pemain bernomor punggung 24 itu hanya dimainkan 56 kali dan baru mencetak lima gol serta menyumbang dua assists.