Liga Inggris

Usai Berkarir di Belanda, Ezra Walian Siap Unjuk Kebolehan di Klub Inggris

Sabtu, 29 Juni 2019 16:50 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© www.volkskrant.nl
Usai berkarir di Belanda Ezra Walian melanjutkan karirnya bermain di klub Inggris. Copyright: © www.volkskrant.nl
Usai berkarir di Belanda Ezra Walian melanjutkan karirnya bermain di klub Inggris.

INDOSPORT.COM - Striker muda Indonesia Ezra Walian tampaknya masih akan mendapat kesempatan berkarir di dunia sepak bola internasional. Usai kontraknya bersama Almere City akan berakhir Minggu (30/06/19) besok, dirinya mendapat kesempatan untuk gabung klub Inggris.

Akun Instagram komentator kondang, Valentino Simanjuntak, baru-baru ini mengunggah foto kelanjutan karir Ezra usai mengantarkan klub yang sempat meminjamnya, RKC Waalwijk ke promosi Liga Eredivisie.

Komentator yang terkenal dengan lontaran "jebreeet" ini mengucapakan selamat berjuang untuk Ezra yang kini akan menjalani trial di klub kasta kedua liga Inggris (League One), Tranmere Rovers FC.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Valentino Jebreeet Simanjuntak (@radotvalent) pada

Hal ini pun membuat karir Ezra nampak akan makin terang dengan klub yang baru saja di promosikan ke League One tahun 2019 ini.

Ezra sendiri terlihat cukup mampu berkompetisi di beberapa klub benua Eropa. Salah satunya ketika berhasil mengantarkan RKC Waalwijk mendapatkan promosi Eredivisie musim 2019/20 mendatang.

Salah satu pertandingan yang cukup menunjukan peran pentingnya ialah ketika Ezra diturunkan dalam pekan ke-14 Eerste Divisie dimana RKC Waalwijk menjamu Helmond Sport. Ezra berhasil menyumbang gol kala itu hingga akhirnya RKC Waalwijk menang dengan skor 2-0.

Pengalaman ini tentu akan sangat berperan penting dalam karirnya bersama klub Inggris Tranmere Rovers FC. Salah satu kesempatannya untuk makin bersinar ialah di laga persahabatan nantinya.

Laga persahabatan Tranmere Rovers akan mempertemukan mereka dengan beberapa klub tangguh salah satunya klub Liga Inggris, Liverpool. Bertanding melawan klub kasta atas bisa menjadi peluang besar bagi Ezra Walian untuk unjuk gigi di sepak bola negara Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%