Bola Internasional

Edinson Cavani Beberkan Kondisi Suarez Paska Gagal Penalti

Minggu, 30 Juni 2019 18:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© Alexandre Schneider/Getty Images
Edinson Cavani melakukan selebrasi bersama Luis Suarez. Copyright: © Alexandre Schneider/Getty Images
Edinson Cavani melakukan selebrasi bersama Luis Suarez.

INDOSPORT.COM – Babak perempatfinal Copa America 2019 antara Uruguay vs Peru berlangsung sengit hingga kedua tim mampu bermain imbang 0-0 dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Fonte Nova, Minggu (30/06/19) pagi tadi. Sayangnya, duet Luis Suarez dan Edinson Cavani belum mampu mengantarkan Uruguay ke babak semifinal.

Setelah laga berakhir imbang di waktu normal, penentuan semfinalis harus dilakukan dengan babak adu penalti. Luis Suarez menjadi algojo pertama bagi Uruguay, namun tendangannya membentur perut dari kiper Peru. Akhirnya Uruguay harus tersingkir dari Copa America setelah mengemas kekalahan dengan agregat 4-5 dari Peru.

Suarez pun harus menutup wajahnya dengan jersey pasca gagal menembus gawang Peru, sehingga striker Barcelona itu harus dibujuk rekan setimnya untuk menepi dari lapangan hijau.

Edinson Cavani kemudian memberi komentar terkait kondisi terkini Suarez. Meski keduanya sama-sama memimpin dalam daftar top skor sementara Copa America, Cavani mengakui harus bisa menerima kegagalan Uruguay pada tahun ini.

“Luis (Suarez) sangat sedih, dia menyelesaikan pertandingan dengan gagal mencetak gol-gol penting, tetapi itulah sepak bola dan kehidupan,” ujar Cavani seperti dilansir dari laman Reuters.

“Kadang Anda menang, kadang Anda juga kalah. Kami telah memenangkan Copa sebelumnya, tetapi hari ini kami harus menerima kenyataan bahwa kami tersingkir,” tambahnya.

Sementara itu Peru akan menghadapi Chile di babak semifinal Copa America 2019, Kamis (04/07/119) mendatang, dan Brasil akan terlebih dahulu menjamu Argentina pada Rabu (03/07/19) pagi WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%