Bursa Transfer

Rencana Transfer Manchester United Terkuak karena Bocornya Email Petinggi Klub

Minggu, 30 Juni 2019 18:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rencana transfer klub sepak bola Manchester United dikabarkan sudah terungkap di publik. Hal itu karena email dari petinggi klub, Ed Woodward bocor. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rencana transfer klub sepak bola Manchester United dikabarkan sudah terungkap di publik. Hal itu karena email dari petinggi klub, Ed Woodward bocor.

INDOSPORT.COM - Rencana transfer klub sepak bola Manchester United dikabarkan sudah terungkap di publik. Hal itu karena email dari petinggi klub, Ed Woodward, bocor.

Manchester United berhasil mendatangkan dua pemain muda di bursa transfer musim panas ini. Pemain muda yang masih berusia 21 tahun, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka, sudah resmi menjadi bagian dari klub yang bermarkas di Old Trafford.

Akan tetapi, sebelum rampungnya transfer Wan-Bissaka, rencana pembelian Manchester United terungkap karena email dari Ed Woodward yang dikirimkan ke staf Setan Merah bocor.

"Terlepas dari pasar transfer pemain yang melambung tinggi dan banyak spekulasi menyesatkan, tim perekrutan bersama Ole Gunnar Solskjaer akan bersama dengan baik di belakang layar untuk mendapatkan pemain yang sesuai dengan rencana jangka panjang," tulisan di email Ed Woodward dilansir dari Metro Sports.

Melihat dari pesan yang bocor itu, Ole Gunnar Solskjaer akan membeli pemain-pemain muda bertalenta untuk memenuhi rencana jangka panjang The Reds Devils. Oleh sebab itu, selain Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka, Manchester United akan menginvestasikan uang untuk para pemain muda.

Kabarnya, Setan Merah saat ini sedang melakukan negosiasi dengan pemain berusia 24 tahun, Bruno Fernandes. Harry Maguire juga menjadi target utama Manchester United. Lalu, Manchester United juga akan memboyong dua wonderkid Inggris yang sudah menembus skuat senior The Three Lions, yaitu Declan Rice dan Jadon Sancho.

Sementara itu, untuk mencari tambahan dana, Manchester United dikabarkan akan menjual pemainnya, yakni Paul Pogba, Alexis Sanchez, dan Romelu Lukaku.

Jika rencana transfer itu terealisasi, maka patut ditunggu bagaimana skuat Manchester United berjalan dengan para pemain-pemain muda potensial tersebut.