Bola Internasional

Copa America 2019: 3 Alasan Argentina Bisa Kalahkan Brasil Untuk Melaju ke Final

Senin, 1 Juli 2019 21:22 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alessandra Cabral/Getty Images
Menghadapi tuan rumah Brasil di semifinal Copa America 2019, Argentina punya peluang besar untuk menang, berikut alasannya. Copyright: © Alessandra Cabral/Getty Images
Menghadapi tuan rumah Brasil di semifinal Copa America 2019, Argentina punya peluang besar untuk menang, berikut alasannya.

INDOSPORT.COM - Menghadapi tuan rumah Brasil di semifinal Copa America 2019, Argentina punya peluang besar untuk menang, berikut alasannya.

Argentina akan berhadapan dengan lawan berat, Brasil, di semifinal Copa America 2019, Rabu (03/07/19).  Meski banyak yang tak menjagokan Argentina, kesebelasan berjuluk Tim Tango itu sejatinya masih memiliki peluang besar untuk mengalahkan Brasil.

Salah satu faktor yang memungkinkan Argentina untuk bisa membalikan prediksi banyak pihak salah satunya tentu adalah keberadaan megabintang mereka, Lionel Messi.

Bagaimana Messi bisa membawa Argentina menglahkan Brasil nanti? Berikut INDOSPORT menjabarkan alasannya dalam 3 alasan Argentina bisa kalahkan Brasil demi melaju ke Final Copa America 2019.