Bursa Transfer

Jual Sadio Mane, Striker Prancis Ini Jadi Target Utama Liverpool

Senin, 1 Juli 2019 16:47 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pemain Lille, Nicolas Pepe, jadi target utama Liverpool jika mereka berhasil jual Sadio Mane. Copyright: © Getty Images
Pemain Lille, Nicolas Pepe, jadi target utama Liverpool jika mereka berhasil jual Sadio Mane.

INDOSPORT.COM - Liverpool tampaknya memiliki prioritas mendatangkan pemain Lille, Nicolas Pepe, di bursa transfer musim panas 2019 jika sukses menjual Sadio Mane ke Real Madrid.

Sebelumnya, Liverpool bersama dua klub Liga Primer Inggris lainnya, Manchester United dan Arsenal, memang telah menaruh minat kepada pemain sayap berusia 24 tahun itu. Bahkan, The Reds sendiri telah menghubungi pihak Lille terkait transfer tersebut.

Meski demikian, seperti dilansir dari laman portal berita olahraga HITC, klub Ligue 1 Prancis itu memagari pemain mereka dengan harga yang cukup tinggi, yaitu 80 juta poundsterling atau sekitar Rp1,4 triliun.

Dengan harga setinggi itu, Liverpool tentu harus mempersiapkan dananya. Beruntung, akhir-akhir ini, Real Madrid sedang mengincar pemain The Reds, Sadio Mane, untuk mereka boyong ke Santiago Bernabeu.

Los Blancos telah mengutarakan ketertarikan terhadap Mane. Bahkan, mereka kabarnya sudah mengajukan penawaran kepada pihak Liverpool untuk menukar Mane dengan Marco Asensio.

Jika klub Liga Primer Inggris tersebut bersedia tukar tambah dengan Real Madrid, ada kemungkinan mereka akan mendapatkan dana 73 juta poundsterling (sekitar Rp1,3 triliun). Tentu, dengan dana sebesar itu, The Reds akan lebih mudah mendapatkan Pepe.

Nicolas Pepe sendiri telah membela Lille sejak 2017 yang lalu. Bersama klub tersebut, winger bernomor punggung 19 itu telah mencetak 37 gol dan menyumbang 17 assist dari 79 pertandingan yang ia jalani.