Liga Italia

Ajakan Tukar Tambah Pemain AC Milan Ditolak Mentah-mentah oleh Fiorentina

Rabu, 3 Juli 2019 18:58 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Gabriele Maltinti/Getty Images Europe
Ajakan AC Milan untuk tukar tambah pemain demi Jordan Veretout ditolak mentah-mentah oleh Fiorentina Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images Europe
Ajakan AC Milan untuk tukar tambah pemain demi Jordan Veretout ditolak mentah-mentah oleh Fiorentina

INDOSPORT.COM - Tawaran AC Milan tukar tambah pemain demi mendapatkan Jordan Veretout ditolak mentah-mentah oleh klub asal sang gelandang, Fiorentina.

Dilansir dari Calciomercato, klub asal Firenze tersebut menolak tawaran yang diajukan saat kedua perwakilan klub bertemu di sebuah hotel yang berada di Kota Milan. Ajakan tersebut tak membuat Fiorentina bergeming sedikitpun meski pemain yang ditawarkan kepada mereka memiliki nama besar.

Patrick Cutrone, Fabio Borini dan Luca Biglia menjadi tiga nama yang disebut-sebut masuk dalam tawaran yang diajukan AC Milan untuk Jordan Veretout. Meski begitu Fiorentina tetap bersikukuh dengan untuk menjual pemain asal Prancis tersebut dengan mahar 25 Juta Euro (sekitar Rp 399 Miliar).

Namun upaya Milan untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut tak terhenti meski mendapat penolakan. Pasalnya Paolo Maldini menjadikan Veretout sebagai target teratas yang masuk dalam daftar mereka. Bahkan Rossoneri menggoda pemain berpaspor Prancis tersebut dengan gaji 2,5 Juta Euro (sekitar Rp 39 Miliar) permusimnya.

Jordan Veretout sendiri mampu mencuri perhatian bersama Fiorentina. Penampilan apiknya tak hanya membuat AC Milan berencana mendatangkannya. Kabar teranyar menyebutkan bahwa AS Roma dan Napoli juga memintai jasa mantan pemain Aston Villa tersebut.