Bursa Transfer

Selain 2 Klub Liga Primer Inggris, Striker AC Milan Ini Juga Diincar Marseille

Kamis, 4 Juli 2019 18:59 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Soccrates Images / gettyimages
Striker AC Milan, Andre Silva turut menjadi incaran klub Ligue 1, Olympique de Marseille Copyright: © Soccrates Images / gettyimages
Striker AC Milan, Andre Silva turut menjadi incaran klub Ligue 1, Olympique de Marseille

INDOSPORT.COM - Striker AC Milan, Andre Silva turut mencuri perhatian klub sepak bola Prancis, Olympique de Marseille, di bursa transfer musim panas 2019.

Dilansir dari laman berita sepak bola Football Italia, Marseille sangat menginginkan jasa Andre Silva demi menggantikan posisi Mario Balotelli, yang tampaknya tidak akan memperpanjang kontrak di Velodrome Stadion. 

I Rossoneri dan Marseille dikabarkan akan mulai bernegosiasi dalam beberapa hari mendatang. Meski begitu, sang pemain belum tentu bersedia bergabung dengan I'Oheme (julukan Marseille). 

Pemain berusia 23 tahun tersebut harus memikirkan masa depannya secara matang, mengingat bahwa Marco Giampaolo akan memasukkannya ke dalam daftar skuat utama Rossoneri. 

Demi mendapatkan tempat untuk Silva, AC Milan disebut-sebut rela melepas Patrick Cutrone.

Sementara itu, dua klub Liga Primer Inggris, yakni Wolverhampton Wanderers dan Southampton, sama-sama meminati pesepak bola asal Portugal tersebut. 

Kabarnya kedua klub itu siap bersaing dengan Marseille demi Andre Silva, tapi ingin meminjamnya lebih dahulu. Mereka juga memiliki opsi untuk bisa membelinya secara permanen pada musim depan.