Bursa Transfer

Datangkan 'Bek Terbaik Dunia', AC Milan Harus Lalui Penuhi Syarat Berat

Sabtu, 6 Juli 2019 18:58 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Metro.co.uk/Getty Images
AC Milan kabarnya telah membuat kesepakatan dengan agen untuk memboyong Dejan Lovren, namun ada dengan satu syarat. Metro.co.uk/Getty Images. Copyright: © Metro.co.uk/Getty Images
AC Milan kabarnya telah membuat kesepakatan dengan agen untuk memboyong Dejan Lovren, namun ada dengan satu syarat. Metro.co.uk/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Bek Liverpool, Dejan Lovren, makin santer akan segera bergabung ke AC Milan. Kabarnya Rossoneri telah membuat kesepakatan dengan agen Lovren, Beppe Riso.

Dilansir laman berita sepak bola Calciomercato, Beppe Riso kini tengah berada di Casa Milan untuk memberi penjelasan terkait masa depan pemain berkebangsaan Kroasia itu.

Namun, terlepas dari hal tersebut, ada satu syarat penting yang harus dijalankan para petinggi AC Milan jika ingin memiliki Lovren.

Syarat itu ialah menyiapkan mahar yang tidak sedikit untuk melepas kontrak pemain bernomor punggung enam ini. The Reds kabarnya membanderol bek berusia 30 tahun itu dengan harga 20 juta euro atau sekitar Rp316 miliar.

Jumlah fantastis ini nampaknya merupakan harga yang pantas mengingat Lovren sendiri sempat mengaku sebagai 'bek terbaik dunia' setelah mengantarkan Timnas Kroasia meraih posisi runner up di Piala Dunia 2018 lalu.

Hasil ini sendiri merupakan yang pertama kali bagi tim sepak bola berjuluk Vatreni itu. Sebelumnya skuat Zlatko Dalic hanya bisa meraih posisi juara tiga pada ajang Piala Dunia 1998 lalu.

Selain dirinya kerap diturunkan di skuat utama Liverpool salah satunya terhitung dari tahun 2014 hingga saat ini. Sayang sepanjang musim 2018/19 Lovren kerap mengalami cedera.

Hal ini pun membuat posisinya kerap digantikan Joel Matip. Jarangnya turun di skuat utama membuat bek tangah ini membuka peluang untuk hengkang dari skuat Jurgen Klopp.

Tentu kesempatan inilah yang diincar AC Milan yang menginginkan jasanya. Terutama untuk memperbaiki performa timnya di musim 2019/20 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%