Bursa Transfer

Kalah Cepat, Pemain Bintang Incaran AC Milan Ini Direbut Tottenham?

Sabtu, 6 Juli 2019 14:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Tottenham Hotspur siap membajak Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid, dari AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Tottenham Hotspur siap membajak Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid, dari AC Milan.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur kabarnya dalam posisi yang lebih unggul dari AC Milan dalam perebutan gelandang Real Madrid, Dani Ceballos.

Sebelumnya, Milan dikabarkan siap untuk mengelontorkan dana sebesar 50 juta euro (sekitar 804 miliar rupiah) untuk menebus Ceballos dari Real Madrid dan menjadikannya pemain resmi mereka musim depan.

Namun, dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Tottenham telah membujuk gelandang tengah berusia 22 untuk bergabung dengan mereka dan kabarnya, Ceballos pun menyetujuinya.

Alasannya tentu saja karena Tottenham memiliki prestasi yang lebih baik dari AC Milan. Pasukan Mauricio Pochettino berstatus finalis Liga Champions 2018/19 serta penghuni empat besar Liga Primer Inggris 2018/19 yang otomatis lolos ke Liga Champions 2019/20.

Kabar ketertarikan ke Tottenham, otomatis harapan AC Milan untuk mendapatkan Ceballos menjadi makin tipis. Hanya saja, klub London Utara tersebut tampaknya berencana untuk meminjamnya terlebih dahulu dengan opsi pembelian di akhir kontrak seperti dilansir Cartilage Free Captain.

Kemungkinan, niat Tottenham mendatangkan gelandang asal Utrera, Spanyol, itu untuk menggantikan Christian Eriksen yang dirumorkan bakal menerima pinangan Real Madrid pada bursa transfer musim panas kali ini.

Dani Ceballos sendiri memang ingin secepatnya meninggalkan Santiago Bernabeu lantaran tak banyak mendapat kesempatan bermain sejak 2017. Menilik statistik 2018/19, pengguna bernomor punggung 24 itu hanya bermain 34 kali di semua ajang.