Bursa Transfer

AC Milan Menyerah Datangkan Wonderkid Portugal, Giliran Tottenham Ambil Langkah?

Senin, 8 Juli 2019 12:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© BENFICA
Tottenham bisa melanjutkan usaha mereka dalam mendatangkan gelandang Benfica, Gedson Fernandes, setelah AC Milan menyerah dalam usaha merekrut pemain asal Portugal itu. Copyright: © BENFICA
Tottenham bisa melanjutkan usaha mereka dalam mendatangkan gelandang Benfica, Gedson Fernandes, setelah AC Milan menyerah dalam usaha merekrut pemain asal Portugal itu.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Primer Inggris, Tottenham Hotspur, bisa mulai mengambil langkah untuk mendatangkan pemain asal Benfica, Gedson Fernandes, setelah AC Milan kabarnya tidak melanjutkan usaha mereka untuk merekrut gelandang asal Portugal itu.

Sebelumnya, Tottenham pernah menaruh minat terhadap pemain berusia 20 tahun itu lantaran mereka membutuhkan banyak pemain baru di lini tengah. Namun, kemungkinan besar Mauricio Pochettino, sang pelatih, ingin memasukkan Gedson untuk mengganti Christian Eriksen yang telah dirumorkan bakal hengkang ke Real Madrid atau Manchester United.

Sementara itu, AC Milan justru menyerah dan mundur dalam pengejaran terhadap pemain Benfica tersebut. Pasalnya, mereka tidak bersedia untuk memenuhi persyaratan harga transfer sebesar 30 juta euro atau sekitar Rp475 miliar seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan.

Dengan situasi seperti ini, Tottenham sebaiknya mulai melanjutkan langkah mereka untuk melakukan pembicaraan dengan Gedson. Jika pemain tersebut setuju untuk bergabung, klub sepak bola London itu bisa langsung mendekati pihak klub untuk membahas masalah harga.

Ditambah lagi, dua klub yang pernah menjadi saingan Tottenham, yaitu Liverpool dan Manchester United, tampaknya sudah tidak lagi tertarik untuk memperjuangkan Gedson pada bursa transfer musim panas 2019. Sehingga, langkah Tottenham Hotspur akan mendapat kelancaran.

Gedson Fernandes sendiri baru memperkuat Benfica sejak 2018 yang lalu. Bersama klub tersebut, gelandang bernomor punggung 83 itu telah mencetak tiga gol dan menyumbang enam assists dari 46 pertandingan yang ia ikuti di semua kompetisi.