Liga Italia

Mulai Tunjukkan Loyalitas, Donnarumma Putuskan Bertahan di AC Milan

Senin, 8 Juli 2019 13:25 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Donnarumma melakukan selebrasi pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio San Siro (18/02/18). Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Gianluigi Donnarumma melakukan selebrasi pada laga Serie A Italia melawan Sampdoria di Stadio San Siro (18/02/18).

INDOSPORT.COM - Kiper asal Italia, Gianluigi Donnarumma sudah mulai menunjukkan loyalitasnya kepada AC Milan. Secara mengejutkan, ia menegasakan akan bertahan di San Siro.

Donnarumma sebelumnya gencar akan dijual oleh AC Milan. hal itu karena ia memiliki nilai jual yang sangat tinggi dan merupakan produk asli akademi Milan. Selain itu, Donnarumma merupakan salah satu pemain yang bergaji tinggi.

Jika Donnarumma jadi dijual, maka AC Milan akan mendapatkan keuntungan yang besar dan memperbaiki keuangan Rossoneri. Akan tetapi, Paris Saint-Germain yang meminati kiper berusia 20 tahun ini mengajukan tawaran yang kurang menarik.

Sehingga, sudah dipastikan AC Milan menolak tawaran PSG mentah-mentah. Nah, di tengah situasi tersebut, Donnarumma malah menunjukkan rasa loyalitas kepada klub yang sudah membesarkan namanya.

Dilansir dari situs berita sepak bola Football Italia, kini Donnarumma sudah memutuskan untuk bertahan di Milan dan ia segera meneken kontrak baru.

Bahkan Donnarumma sudah siap gaji sebesar 6 juta euro atau setara Rp95 miliar per tahunnya dipotong oleh pihak Rossoneri.

Hal ini tentunya sebuah kabar baik bagi AC Milan yang saat ini sedang mengalami masa transisi untuk membangun skuat yang lebih kuat di masa mendatang.