Liga Inggris

Agen Pogba Geram Kliennya Dihujat karena Ingin Pergi dari Manchester United

Selasa, 9 Juli 2019 19:55 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Agen Paul Pogba, Mino Raiola, merasa geram kliennya mendapat banyak hujatan karena mengungkapkan ingin pindah dari Manchester United. Copyright: © Getty Images
Agen Paul Pogba, Mino Raiola, merasa geram kliennya mendapat banyak hujatan karena mengungkapkan ingin pindah dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Mino Raiola merasa Paul Pogba tidak dihormati oleh Manchester United, setelah secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari Old Trafford.

Dilaporkan portal berita sepak bola Football Espana, Mino Raiola tengah berupaya membantu kliennya itu hengkang. Dua raksasa Eropa, Real Madrid dan Juventus, diyakini akan menjadi tempat pelabuhan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Namun sayangnya, hal tersebut justru membuat nama Paul Pogba tercoreng karena dianggap membelot dari Manchester United. Hujatan dan makian pun mulai berdatangan padanya.

Menanggapi cemoohan yang didapat kliennya, Mino Raiola pun mengutarakan bahwa keputusan yang diambil kliennya sudah diketahui oleh Setan Merah sejak lama. 

Bahkan Mino Raiola menyebut Manchester United tidak memandang keputusan Pogba yang sebelumnya sudah mengutarakan kepada pihak klub keinginannya untuk hengkang. Ia pun berjanji akan menuntaskan transfer kliennya secepat mungkin.

"Paul (Pogba) tidak melakukan sesuatu yang salah. Dia telah bertindak secara profesional dengan caranya, pihak Manchester United pun telah tahu tentang apa yang dia rasakan," ucap Raiola.

"Sesuatu yang memalukan sampai orang-orang mengkritiknya tanpa tahu apa yang terjadi di belakangnya," tambah Raiola yang merasa geram lantaran Manchester United tidak berusaha membela Pogba dari serangan haters

Paul Pogba sebelumnya telah menyatakannya keinginannya untuk pergi dari Manchester United. Hal tersebut lantaran ia merasa petualangannya bersama The Red Devils dirasa cukup sejak dipulangkan pada medio 2016 lalu dari Juventus.