Bola Internasional

Ini Harapan Pemain Baru Inter Milan Kepada Antonio Conte

Rabu, 10 Juli 2019 23:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana
© dailymail.co.uk
Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte. Copyright: © dailymail.co.uk
Pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inter Milan sedang merombak tim demi menghadapi kompetisi musim 2019/20. Pelatih sekaliber Antonio Conte pun didatangkan untuk bisa meraih prestasi terbaik musim depan.

Selain Antonio Conte, Inter Milan juga sedang mengincar beberapa pemain di bursa trasnfer musim panas ini. Yang terbaru adalah gelandang kreatif Sassuolo, Stefano Sensi berhasil didaratkan ke Giuseppe Meazza.

Sensi didatangkan Inter Milan dari Sassuolo dengan status pinjaman beserta klausul pembelian secara permanen. Kesepakatan antara Inter Milan dan Sassuolo berada di angka 5 juta euro (atau sekitar Rp81,5 miliar).

Inter Milan tidak memiliki kewajiban untuk mempermanenkan Sensi. Penampilan pemain berusia 23 tahun itu akan dievaluasi hingga Mei 2020 mendatang ketika masa peminjaman telah usai.

Sensi yang juga menjadi incaran klub rival Inter, AC Milan itu melihat performa klub barunya merosot karena mentalitas juara Inter Milan yang sudah hilang.

Namun pemain berusia 23 tahun tersebut berharap dan percaya Antonio Conte bisa mengangkat kembali derajat Inter Milan sebagai klub papan atas di Eropa.

"Saya rasa mental juara Inter Milan sudah hilang tapi Antonio Conte bisa mengembalikan hal itu. Dan saya rasa Inter Milan punya modal yang bagus untuk memulai musim 2019/20 dengan baik," ungkap Sensi seperti dikutip INDOSPORT dari La Gazzetta dello Sport.

Di musim 2018/19, Inter Milan berhasil finish di posisi empat klasemen akhir Serie A Italia dan berhak ikut berkompetisi di Liga Champions 2019/20.