Liga Indonesia

Kecolongan di Menit Berdarah, Begini Reaksi CEO Persija

Rabu, 10 Juli 2019 19:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Riko Simanjuntak dengan lincah berusaha menerobos Bojan Malisicdan Supardi Nasir. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Riko Simanjuntak dengan lincah berusaha menerobos Bojan Malisicdan Supardi Nasir.

INDOSPORT.COM - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus angkat bicara terkait hasil imbang pekan kedelapan Liga 1 2019 kontra Persib Bandung, Rabu (10/07/19) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Ia menyayangkan kelengahan yang terjadi di lini pertahanan, sehingga Persib mampu mencetak gol balasan dan memaksa laga berakhir imbang 1-1.

Persija sejatinya sempat memimpin 1-0 hingga menit ke-90 lewat gol Marko Simic (menit ke-75), namun Persib berhasil menceploskan gol pada menit ke-90 +1 lewat aksi Artur Gevorkyan.

"Sayangnya, padahal sudah di menit-menit akhir kami kebobolan. Tapi inilah sepak bola, apapun kejadiannya yang pasti paling tidak kami tidak kalah," kata Ferry usai laga.

Meski tim hanya meraih hasil imbang, Ferry tetap mengucapkan syukur. Pasalnya Persija tetap mempertahankan tren belum terkalahkan saat bermain melawan Persib di Stadion GBK dalam beberapa pertandingan terakhir.

Ia juga mengapresiasi kerja keras pemain, setelah sempat bermain dengan 10 pemain akibat kartu merah Novri Setiawan pada menit ke-78.

"Ini tidak menghancurkan rekor kami di kandang. Kami tidak pernah kalah di sini, dan hari ini dibuktikan dengan segala perjuangan teman-teman," ungkapnya.

Dengan hasil imbang kontra Persib, posisi Persija di tabel klasemen Liga 1 sementara tetap berada di papan tengah. Macan Kemayoran menempati peringkat ke-13 dengan enam poin, atau tertinggal satu angka dari Maung Bandung di peringkat ke-12.