Liga Italia

Kembali ke AC Milan, Andre Silva Langsung Temui Marco Giampaolo

Rabu, 10 Juli 2019 13:29 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Andre Silva dikabarkan telah kembali ke Milanello untuk bergabung dengan skuat jelang bergulirnya tur pramusim AC Milan. Copyright: © Getty Images
Andre Silva dikabarkan telah kembali ke Milanello untuk bergabung dengan skuat jelang bergulirnya tur pramusim AC Milan.

INDOSPORT.COM - Penyerang AC Milan, Andre Silva, mengusung misi bertemu pelatih anyar Marco Giampaolo sesaat setelah ia kembali ke Milanello.

Dilansir dari laman berita sepak bola Calciomercato, penyerang berusia 25 tahun tersebut telah menuntaskan masa peminjamannya bersama Sevilla dan kini tengah bergabung dalam sesi latihan pramusim AC Milan.

Kedatangan Andre Silva ke Milanello ternyata tak hanya untuk berlatih. Pemain berpaspor Portugal tersebut dikabarkan akan menemui Marco Giampaolo untuk membahas masa depannya, langsung saat tiba di markas latihan Rossoneri.

"Saya sangat senang bisa kembali ke Milanello dan bertemu rekan-rekan setim. Saya ingin bertemu pelatih (Marco Giampaolo) dan membicarakan tentang apa yang terjadi (masa depannya)," ujar Andre Silva kepada Milan TV.

Seperti diketahui, nama Andre Silva santer diberitakan akan meninggalkan San Siro seiring performa buruknya saat berseragam merah hitam. Di musim perdananya, ia hanya mampu mencatatkan dua gol saja sebelum dipinjamkan ke Sevilla.

Namub, bak menemukan kembali tajinya, torehan gol Andre Silva pun mulai menanjak bersama tim asal Andalusia tersebut. ​

Dalam 40 penampilannya bersama Sevilla, ia mampu menorehkan 11 gol dan membuat namanya dipandang kembali termasuk oleh dua klub Liga Primer Inggris, Southampton dan Wolverhampton Wanderers.