Liga Italia

Theo Hernandez Datang, 3 Klub Eropa Siap Tampung Bek Kiri AC Milan

Rabu, 10 Juli 2019 04:18 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Football Action
Diego Laxalt siap ditampung tiga klub besar Eropa. Copyright: © Football Action
Diego Laxalt siap ditampung tiga klub besar Eropa.

INDOSPORT.COMAC Milan dikabarkan akan segera mendepak Diego Laxalt usai peresmian kedatangan Theo Hernandez dari Real Madrid pada Minggu (07/07/19). Bek kiri asal Uruguay itu kabarnya telah diminati tiga klub besar Eropa.

Dilansir dari situs Calciomercato, Atalanta (Italia), Zenit St. Petersburg (Rusia), dan Newcastle United (Inggris) siap menampung jasa Laxalt. Pemain 26 tahun itu diperkirakan bisa didapatkan dengan harga sekitar 12 juta euro (190 miliar rupiah).

Rumor mengenai kepergian Laxalt dari Milan sendiri sudah beredar dalam satu bulan terakhir. Ia dikabarkan tidak masuk dalam rencana direktur teknik Paolo Maldini. Nama yang disebut belakangan ingin mencari pemain yang berusia lebih muda.

Laxalt diyakini bakal menjadi pemain kesembilan yang hengkang dari San Siro pada musim panas ini. Adapun delapan nama yang telah angkat kaki adalah Manuel Locatelli, Gustavo Gomez, Cristian Zapata, Stefan Simic, Andrea Bertolacci, Riccardo Montolivo, Ignazio Abate, Jose Mauri.

Hernandez bakal menggusur Laxalt karena bermain di posisi yang sama. Pemain kelahiran Prancis itu didatangkan dengan biaya 20 juta euro (316,5 miliar rupiah) dan mendapatkan durasi kontrak selama lima tahun ke depan.

Pemain berusia 21 tahun itu menjadi nama kedua yang datang ke Milan pada musim panas ini. Rade Krunic menjadi nama lainnya yang didatangkan dari klub Serie B Italia, Empoli.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%