Liga Inggris

4 Alasan Liverpool Bakal Rugi Jika Mane Bawa Senegal Juara Piala Afrika 2019

Kamis, 11 Juli 2019 10:35 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Twitter/@CAF_Online
Sadio Mane dikawal Ryad Mahrez pada laga Senegal vs Aljazair di Piala Afrika 2019, Jumat (28/06/19). Copyright: © Twitter/@CAF_Online
Sadio Mane dikawal Ryad Mahrez pada laga Senegal vs Aljazair di Piala Afrika 2019, Jumat (28/06/19).

INDOSPORT.COM - Sadio Mane membawa Senegal ke semifinal Piala Afrika 2019. Berikut 4 alasan Liverpool akan rugi jika Sadio Mane bawa Senegal juara. 

Dua negara sudah memastikan diri melaju ke semifinal Piala Afrika 2019. Salah satunya adalah Senegal yang diperkuat oleh bintang Liverpool, Sadio Mane. 

Sadio Mane berperan besar bagi Senegal di babak knock-out Piala Afrika 2019. Sadio Mane mencetak 1 gol bagi Senegal di babak 16 besar. 

Sebelumnya, Sadio Mane mencetak 2 gol ke gawang Kenya di pertandingan terakhir fase grup. Sadio tentunya masih akan jadi andalan Senegal di semifinal atau final. 

Jika berhasil membawa Senegal menjadi juara Piala Afrika 2019, apakah Sadio Mane membawa keuntungan, atau kerugian bagi Liverpool?

- Real Madrid Bakal Bawa ke Los Galacticos Jilid 3

Real Madrid yang terpuruk sejak ditinggal Cristiano Ronaldo musim lalu, sedang mencanangkan program Los Galacticos jilid 3. 

Real Madrid kini sudah mendapatkan Luka Jovic, Lucas Silva, Eder Militao, dan Eden Hazard. Tentunya tak akan berhenti sampai di situ saja. 

Jika Sadio Mane berprestasi di Piala Afrika 2019, Real Madrid bisa saja memboyongnya. 

- Menjadi Buruan Klub Rival

Pemain Afrika seperti Sadio Mane memang cocok dengan gaya permainan di Liga Primer Inggris yang mengandalkan kecepatan. Kalaupun Sadio Mane tak dibajak oleh Real Madrid, bisa saja Sadio Mane berlabuh ke klub rival. 

Manchester United atau Tottenham Hotspur menjadi pelabuhan realistis bagi Sadio Mane di Liga Primer Inggris. 

- Sadio Mane Bisa Minta Naikkan Gaji Tinggi

Jika berhasil juara Piala Afrika 2019, tentunya Sadio Mane akan lebih meningkatkan value-nya. Sadio Mane bisa meminta gaji lebih besar dari yang diterimanya saat ini. 

- Persaingan Tak Sehat dengan Mohamed Salah

Mohamed Salah dilanda kesedihan karena tak bisa membawa Mesir menjadi juara Piala Afrika 2019, padahal Mesir menjadi tuan rumah. 

Jika saja Sadio Mane berhasil membawa Senegal juara Piala Afrika di Mesir, tentunya akan mempengaruhi hubungan kedua pemain ini di Liverpool, baik di atas maupun di luar lapangan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%