Liga Inggris

Daniel Sturridge Dituduh Seorang Pembohong soal Anjingnya, Kenapa?

Kamis, 11 Juli 2019 14:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Daniel Sturridge dituduh pembohong usai tak menepati janjinya setelah anjing kesayangannya ditemukan. Copyright: © John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Daniel Sturridge dituduh pembohong usai tak menepati janjinya setelah anjing kesayangannya ditemukan.

INDOSPORT.COM – Bintang Liverpool, Daniel Sturridge disebut sebagai pembohong usai dituduh melanggar janji yang telah ia berikan pasca anjingnya yang hilang telah ditemukan.

Anjing berjenis pomerian bernama Lucci yang jadi kesayangan Sturridge akhirnya ditemukan, usai nasib sial menghampirinya lantaran rumahnya di Los Angeles dibobol maling.

Lucci sempat hilang akibat kejadian buruk yang menimpa Sturridge, dan membuat pemain Timnas Inggris tersebut langsung membuat sayembara bagi siapapun yang berhasil menemukan Lucci akan diberi hadiah senilai 30 ribu euro (Rp480 juta) di akun Instagram miliknya.

Berkat sayembara yang diumumkan itu, Lucci telah ditemukan selamat oleh seorang rapper bernama Killa Fame yang diketahui melalui akun Twitter miliknya.

Melansir dari laman Give Me Sports, Lucci pun langsung dijemput oleh Sturridge bersama rekannya pada malam hari. Namun setelah Lucci kembali ke pelukan eks bintang The Reds tersebut, sang rapper memberikan keterangan bahwa sayembara tersebut nyatanya hanya janji palsu belaka.

"Menemukan anjing bernama Lucci milik @DanielSturridge oleh saya dan keponakan saya, tidak ada hadiah yang cukup besar. Uang 30 ribu euro hanya sebuah kebohongan,” cuit Killa Fame

Namun tuduhan yang dilayangkan oleh Killa mengundang pro dan kontra. Banyak yang menilai bahwa ia yang telah mencuri Lucci, sementara di sisi lain banyak yang membelanya dan mengecam janji palsu yang telah dikatakan oleh Daniel Sturridge.