Liga Indonesia

Mantan Pemainnya di Persib Alami Cedera, Eks Pelatih Sampaikan Dukungan

Kamis, 11 Juli 2019 19:14 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Arif Rahman/INDOSPORT
Mantan pelatih Persib, Miljan Radovic turut memberi dukungan untuk kesembuhan Muhammad Natshir. Arif Rahman/INDOSPORT. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Mantan pelatih Persib, Miljan Radovic turut memberi dukungan untuk kesembuhan Muhammad Natshir. Arif Rahman/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Eks pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, ikut mendoakan Muhammad 'Deden' Natshir supaya lekas sembuh, setelah mantan anak asuhnya itu mengalami cedera di laga klasik lawan Persija Jakarta, Rabu (10/07/19) lalu.

Ucapan Radovic untuk Deden ia unggah melalui akun Instagram pribadinya. Unggahan berupa foto itu menampilkan sosok Natshir yang melambaikan tangan ketika berada di lapangan. 

Pelatih berusia 43 tahun itu menuliskan caption berupa harapan terkait kondisi Deden saat ini. Radovic berharap Deden bisa segera pulih dan dapat kembali merumput bersama rekan-rekan setimnya.

"Semoga lekas sembuh," demikian tulis Radovic pada keterangan fotonya, yang juga mendapat sambutan baik dari para suporter Persib dan pencinta sepak bola Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Miljan Radovic (@miljan58radovic) on

Sosok Radovic sendiri nampaknya belum sepenuhnya bisa lepas dari klub sepak bola asal Bandung itu. Bagaimana tidak, Radovic kerap mengunggah beberapa foto yang menampilkan berbagai atribut Maung Bandung.

Padahal, sepak terjang dirinya di Persib tergolong singkat, yakni hanya beberapa bulan saja. Memulai menggantikan Mario Gomez 9 Januari 2019, ia harus hengkang pada 3 Mei di tahun yang sama.

Dalam kurun waktu beberapa bulan itu Radovic dianggap tak mampu menaikan pamor Persib. Tercatat dalam delapan pertandingan Maung Bandung hanya bisa dua kali menang, tiga kali imbang, dan tiga kali kalah, ia pun digantikan oleh Robert Rene Alberts.

Meskipun begitu, Radovic memiliki peran penting bagi Persib musim ini meski tidak menjabat sebagai pelatih lagi. Peran penting itu ialah ketika dirinya merekrut berbagai pemain asing yang menjadi modal utama Maung Bandung di Liga 1 2019.

Pelatih berkebangsaan Montenegro inilah yang berjasa mendatangkan Artur Gervorkyan dan Rene Mihelic. Tanpa jasa pelatih kelahiran 18 Oktober 1975 ini, dua pemain tersebut mungkin tidak akan merapat ke Persib. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%