Liga Indonesia

Takjub atas Dukungan Jakmania, CEO Persija Sampai Sulit Berkata-kata

Kamis, 11 Juli 2019 11:59 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Zainal Hasan/INDOSPORT
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (tengah), merasa takjub dengan dukungan Jakmania di laga klasik lawan Persib, Rabu (10/07/19). Zainal Hasan/INDOSPORT. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (tengah), merasa takjub dengan dukungan Jakmania di laga klasik lawan Persib, Rabu (10/07/19). Zainal Hasan/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Persija vs Persib, Rabu (10/07/19) telah berakhir seri, namun euforia Jakmania membuat takjub bos Macan Kemayoran, Ferry Paulus.

Ferry pun mengunggah video singkat momen saat para suporter Persija mendukung tim kesayangannya. Video itu menampilkan suasana laga di dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Ia merasa sangat takjub dengan cara mendukung para fans Persija, The Jakmania, saat ikut menyaksikan pertandingan dari bangku penonton. "Kalian luar biasa, sulit rasanya berkata-kata," ujarnya pada keterangan video.

Video itu menampilkan aksi kompak Jakmania yang dengan lantang menyanyikan yel-yel kemenangan. Tak heran jika Ferry sampai merinding dibuatnya. Sayang rasa takjub ini seolah sirna karena ia sempat kecewa Persija kebobolan saat menit akhir.

Terlepas dari itu, laga antara dua tim besar ini berjalan seru karena kedua klub sama-sama tangguh. Hingga babak pertama usai, skor berakhir 0-0.

Memasuki babak kedua, skuat Julio Banuelos Saez baru bisa membuka keunggulan lewat sepakan Marko Simic pada menit ke-75. Sayang, karena aksi Novri Setiawan yang diganjar kartu merah, Bambang Pamungkas dkk harus bermain dengan 10 orang.

Tak ayal hal ini menjadi penyebab gagalnya mereka meraih poin penuh. Pasalnya skuat Robert Rene Alberts berhasil mengejar ketertinggalan. Gelandang Persib, Artur Gevorkyan berhasil mencetak skor di menit ke-91.

Baik Persija maupun Persib masing-masing mendapat satu poin. Pada klasemen sementara kompetisi sepak bola Indonesia Shopee Liga 1 2019, saat ini Persib berada di posisi 12 dengan tujuh poin, sementara Persija berada di bawahnya dengan 6 poin.    

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%