Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Semen Padang vs Arema FC di Vidio.com

Jumat, 12 Juli 2019 15:01 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara Semen Padang vs Arema FC, pada Jumat (12/07/19) sore WIB di Vidio.com.

Dua tim yang masih berkutat di papan bawah, Semen Padang dan Arema FC harus saling berhadapan di laga pekan kedelapan Liga 1 2019 hari ini, Jumat (12/07/19).

Bermain di kandang sendiri, Semen Padang tentu berharap bisa meraih kemenangan perdananya di Liga 1 2019. Apalagi selepas pelatihnya Syafrianto Rusli mundur.

Jika bisa meraih tiga poin penuh, Semen Padang yang ada di posisi juru kunci, dipastikan bisa beranjak menjauhi zona degradasi.

Buat Arema FC sendiri, meski sebagai tim tamu, dengan catatan yang lebih baik, Singo Edan tentu juga berharap bisa mencuri poin dalam lawatannya ke Stadion Agus Salim. Tambahan tiga poin, akan membawa mereka naik setidaknya hingga peringkat sembilan klasemen.

Berikut Link Live Streaming Pertandingan Semen Padang vs Arema FC

Untuk menyaksikan pertandingan Semen Padang vs Arema FC akan digelar Jumat (12/07/19) sore ini mulai pukul 15.30 WIB. Laga tersebut bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Peringatan!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.