Liga Indonesia

Terungkap, Ini yang Ditakuti Pemain Persita Tangerang dari Sriwijaya FC

Jumat, 12 Juli 2019 21:24 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Isman Fadil
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, dan pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro dalam jumpa pers Sriwijaya FC vs Persita Tangerang Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, dan pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro dalam jumpa pers Sriwijaya FC vs Persita Tangerang

INDOSPORT.COM - Skuat Persita Tangerang berada dalam kondisi siap tempur melawan Sriwijaya FC dalam partai lanjutan Liga 2 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (12/07/19).

Meski bermain full team, tetap ada kekhawatiran dari tim besutan Widodo Cahyono Putro ini. Bukan soal rekor tak terkalahkan Sriwijaya FC, ataupun angkernya Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang bagi tamu-tamunya, melainkan seluruh skuat Sriwijaya FC. 

"Kita tahu Sriwijaya FC, mereka punya pemain berpengalaman. Kita harus waspadai mereka, bahkan semuanya juga," kata bek Persita Tangerang Asep Budi kepada awak media, Jumat (11/07/19).

Sebagai pemain belakang, ia bersama rekan-rekannya akan bermain disiplin dan fokus pada setiap pemain yang mulai masuk ke daerah terlarang. 

Tak hanya striker, Airlangga Sucipto, dari lini kedua Laskar Wong Kito sangat berbahaya. Pada laga sebelumnya, Sriwijaya FC mampu menaklukan PSCS Cilacap dengan skor 2-0, di mana salah satu gol dicetak oleh Yongki Aribowo yang berposisi sebagai second striker

"Pemain lain juga, pemain sayap, gelandang bertahan atau bahkan bek sekalipun kita harus siap menghentikannya," ucapnya. 

Ryan Wiradinata juga sudah menyumbang satu gol. Padahal pemain ini menempati posisi gelandang bertahan. Itu bukti jika siapapun, bisa saja mencetak gol. 

Sementara itu, kapten Sriwijaya FC Ambrizal menyebut, jika lawan Persita Tangerang menjadi ujian terakhir di kandang. Setelah sebelumnya dua laga kandang beruntun berhasil dimenangkan. 

"Kita sudah siap buat besok, dan kami akan berusaha menang,"jelasnya.