Bursa Transfer

Tindakan 'Jahat' Barcelona saat Liverpool dan Coutinho Ingin Balikan

Jumat, 12 Juli 2019 15:38 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Philippe Coutinho bisa saja kembali ke Liverpool, namun mungkin prosesnya tidak akan mudah. Copyright: © Getty Images
Philippe Coutinho bisa saja kembali ke Liverpool, namun mungkin prosesnya tidak akan mudah.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liverpool dan Philippe Coutinho dikabarkan bakal kembali ke Anfield. Akan tetapi, rencana tersebut bisa dirusak oleh Barcelona.

Philippe Coutinho dijual Liverpool ke Barcelona pada awal tahun 2018. Hal itu dilakukan karena Coutinho ngotot untuk mengejar mimpinya bermain di Camp Nou.

Awal di Barcelona, Coutinho berhasil tampil menjanjikan bersama Blaugrana, namun musibah datang saat musim 2018/19. Coutinho melempem dan hanya berhasil mencetak lima gol dari 33 pertandingan di LaLiga Spanyol.

Akibatnya, rumor Barcelona akan menjual Coutinho di akhir musim beredar kencang. Liverpool pun tak tinggal diam mendengar kabar tersebut.

The Reds pun berusaha untuk menarik kembali pemain sepak bola asal Brasil itu ke Anfield. Bak gayung bersambut, Coutinho kabarnya juga menyukai rencana transfer tersebut.

Tapi, sayang seribu sayang, Barcelona tidak akan membiarkan Liverpool kembali beromansa dengan Coutinho. Dilansir dari laman berita Mirror Sport, Barcelona memiliki rencana lain.

Seperti yang diketahui, saat ini Barcelona ngebet memulangkan Neymar yang sudah tidak betah di Paris. jadi, El Barca kabarnya akan menggunakan Coutinho dalam kesepakatan transfer Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).

Hal itu dilakukan karena Barcelona tidak memiliki cukup dana untuk mendatangkan Neymar. Sehingga, Coutinho bisa jadi salah satu alternatif untuk menambal besarnya harga Neymar yang dipatok PSG.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%