Liga Inggris

Tranmere Rovers Dibantai Liverpool Setengah Lusin Gol, Ezra Walian Tampil?

Jumat, 12 Juli 2019 04:18 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Coro Mountana
© Facebook Tranmere Rovers
Ezra Walian latihan bersama Tranmere Rovers Copyright: © Facebook Tranmere Rovers
Ezra Walian latihan bersama Tranmere Rovers

INDOSPORT.COM – Klub divisi ketiga Liga Inggris, Tranmere Rovers dibantai Liverpool dalam partai uji coba dengan skor 0-6, Jumat (12/07/19) dini hari WIB, di Prenton Park.

Ezra Walian yang sebelumnya menjalani trial bersama Tranmere Rovers ternyata tidak masuk dalam susunan pemain yang diturunkan manajer Micky Mellon.

Sementara itu, Liverpool turun dengan mayoritas pemain pelapis. Hanya Alex Oxlade-Chamberlain, Joe Gomez, dan James Milner yang kerap mengisi tim utama.

Liverpool telah membuka keunggulan pada menit ke-6 melalui gol yang dicetak bek sayap Nathan Clyne. Baru setengah jam berselang, dua gol kembali tercipta yang diborong oleh Rhian Brewster (38’, 45+1’).

Di babak kedua, Jurgen Klopp mengganti mayoritas pemain yang tampil di paruh pertama. Liverpool berhasil menambah tiga gol yang dicetak Curtis Jones (54’), Divock Origi (60’), dan Bobby Duncan (67’).

Liverpool berhasil menjaga keunggulan setengah lusin gol atas Tranmere Rovers hingga akhir laga. Ini menjadi modal pertama Liverpool sebelum menghadapi laga uji coba kedua melawan Bradford City, Minggu (14/07/19), di Northern Commercials Stadium.

Sementara itu, belum ada kelanjutan kabar Ezra Walian bersama Tranmere Rovers setelah sepekan lebih menjalani trial. Ezra Walian belakangan justru dikaitkan dengan klub Liga Thailand.

Menurut media olahraga Thailand, Siamsport, Ezra Walian dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan klub ternama Liga Thailand.

Kompetisi sepak bola Thailand saat ini memang tengah memasuki masa jendela bursa transfer paruh kedua. Klub-klub mulai sibuk mendatangkan pemain demi menjaga persaingan di putaran kedua.

Bursa transfer putaran kedua Liga Thailand dibuka sejak 24 Juni dan berakhir 19 Juli 2019. Ezra Walian berpeluang mengisi kuota pemain ASEAN yang memang disediakan secara khusus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%