Liga Italia

Samir Handanovic Layangkan Pujian ke Antonio Conte dan Sindir Mauro Icardi

Sabtu, 13 Juli 2019 19:12 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Daily Star
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, memberikan pujiannya kepada Antonio Conte sekaligus sindiran kepada Mauro Icardi Copyright: © Daily Star
Kiper Inter Milan, Samir Handanovic, memberikan pujiannya kepada Antonio Conte sekaligus sindiran kepada Mauro Icardi

INDOSPORT.COM - Kiper utama Inter Milan, Samir Handanovic, melayangkan pujiannya kepada pelatih anyar Nerazzuri, Antonio Conte, sekaligus memberi sindiran kepada Mauro Icardi saat konferensi pers usai jalani latihan pramusim 2019.

Seperti yang diberitakan Football Italia, dalam momen tersebut, kiper gaek berpaspor Slovenia ini mengungkapkan kekagumannya kepada Antonio Conte yang menurutnya mampu membuat pemain termotivasi usai jalani latihan perdana.

"Kami bekerja sangat keras namun kami tahu apa yang diinginkan Conte. Saya melihat rekan-rekan setim semuanya termotivasi dan siap menjalani tantangan selanjutnya," ujar Handanovic.

Bahkan, Samir Handanovic memberi pesan menohok yang diyakini sebagai sindiran kepada Mauro Icardi. Kiper berusia 34 tahun tersebut menekankan bagaimana pemain harusnya tak bersikap seenaknya kepada Inter Milan hanya karena lebih bertalenta dibandingkan pemain lainnya.

"Setiap pemain mempunyai tugasnya kepada klub (Inter Milan). Mereka jangan berpikir dapat melakukan hal sesukanya karena mereka bertalenta," tambahnya.

Keterangan ini dianggap juga mengacu pada sosok Radja Nainggolan yang juga disingkirkan oleh Conte. Seperti diketahui, pelatih berusia 49 tahun ini tidak ingin ada pemain bermasalah di tubuh timnya.

Samir Handanovic sendiri saat ini didapuk sebagai kapten Inter Milan menggantikan Mauro Icardi yang sebelumnya memegang status tersebut. Hal ini lantaran penyerang berpaspor Argentina tersebut sempat berselisih dengan pihak klub terkait kontrak yang ia miliki.