Liga Indonesia

Jelang Liga 2, Mantan Pemain Persib ini Siap Hadapi Babel United

Sabtu, 13 Juli 2019 10:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Blitar Bandung United, Aang Suparman saat menghadapi PSPS Riau beberapa waktu lalu..jpg Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Blitar Bandung United, Aang Suparman saat menghadapi PSPS Riau beberapa waktu lalu..jpg

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Blitar Bandung United, Aang Suparman memastikan timnya sudah  siap tempur untuk menghadapi Babel United pada pertandingan tandang Liga 2 2019 di Depati Amir Pangkal Pinang, Sabtu (13/07/19). 

Selain itu, Aang bersama rekan-rekannya di Blitar Bandung United siap menjalankan instruksi yang diberikan pelatih, agar target mengamankan satu poin di kandang Babel United bisa tercapai. 

Walaupun menurut pemain yang sempat memperkuat Persib Bandung ini, persiapan timnya untuk berangkat ke Pangkal Pinang cukup mepet.

"Mungkin saya mewakili pemain untuk masalah recovery gak ada masalah, tapi insya Allah buat pertandingan kita bertekad membawa poin dari sini," tegas Aang.

Pelatih Blitar Bandung United, Liestiadi menegaskan, kedatangan anak asuhnya ke Pangkal Pinang bukan untuk liburan. Sehingga, ia mengingatkan pasukannya agar bekerja keras dan tidak menganggap enteng tuan rumah. 

Apalagi, Babel United selain dihuni pemain berkualitas dan berpengalaman, mereka juga memiliki motivasi dan kepercayaan diri yang tinggi pasca meraih kemenangan atas PSGC Ciamis dipertandingan sebelumnya. 

"Secara masalah mungkin recovery, faktor psikis atau sikologi, tapi jangan jadi alasan, yang penting kita dapat poin. Karena target kita ke sini bukan untuk jalan-jalan, piknik, tapi bagaimana kita bisa ambil poin di sini," tegas Liestiadi.

Pertandingan Liga 2 Indonesia 2019 antara Babel United vs Blitar Bandung United akan digelar pada Sabtu, 13 Juli 2019 sore nanti pukul 15:30 WIB.