Bursa Transfer

Rencana AC Milan Datangkan Wonderkid Aljazair Bisa Dikandaskan Arsenal

Sabtu, 13 Juli 2019 21:34 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Ismael Bennacer pada laga saat melawan Torino FC di Stadio Carlo Castellani (19/05/19). Gabriele Maltinti/Getty Images Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Ismael Bennacer pada laga saat melawan Torino FC di Stadio Carlo Castellani (19/05/19). Gabriele Maltinti/Getty Images

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan selangkah lagi untuk mendapatkan wonderkid Aljazair yang bermain di Empoli, Ismaei Bennacer. Namun, rencana Milan itu bisa saja dikandaskan Arsenal.

AC Milan dilaporkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Bennacer dan Rossoneri sudah menyelesaikan kesepakatan transfer di angka 16 juta euro atau setara Rp253 miliar plus bonus 1 juta euro.

Akan tetapi, dilansir dari situs berita sepak bola Football Italia, Milan bisa saja gagal mendapatkan pemain sepak bola berusia 21 tahun tersebut.

Hal itu bisa terjadi jika Arsenal juga memiliki minat terhadap rekan senegara Riyad Mahrez tersebut. Pasalnya, The Gunners memiliki klausul kontrak yang menguntungkan mereka ketika menjual Bennacer ke Empoli pada 2017 lalu.

Dalam kesepakatan kontrak tersebut diyakini bahwa Arsenal memiliki opsi penolakan pertama apabila ada klub yang menawar Bennacer. Hal ini berarti jika The Gunners mengajukan tawaran yang sama seperti AC Milan, maka Empoli wajib memprioritaskan penjualan Bennacer untuk Meriam London.

Meski demikian, menurut pakar transfer ternama Italia, Gianluca Di Marzio mengatakan bahwa Arsenal tidak memiliki khusus kepada Bennacer, sehingga Milan bisa segera menggaetnya.

Bennacer sendiri merupakan salah satu pemain muda yang menjadi sorotan berkat penampilannya di Serie A Italia bersama Empoli musim lalu. Tak hanya itu, ia kini juga sedang membela Aljazair di Piala Afrika 2019 dan membantu negaranya masuk ke semifinal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%