Liga Inggris

Balik ke Chelsea, Eks AC Milan Ini Unjuk Kebodohan di Laga Persahabatan

Minggu, 14 Juli 2019 09:56 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Lanjar Wiratri
© GettyImages
Pemain Chelsea yang musim lalu dipinjamkan ke AC Milan, Tiemoue Bakayoko, melakukan aksi konyol dalam sebuah laga persahabatan. Copyright: © GettyImages
Pemain Chelsea yang musim lalu dipinjamkan ke AC Milan, Tiemoue Bakayoko, melakukan aksi konyol dalam sebuah laga persahabatan.

INDOSPORT.COM – Tiemoue Bakayoko melakukan sebuah aksi konyol dalam pertandingan persahabatan antara St. Patrick’s menghadapi Chelsea yang digelar Sabtu (13/07/19) kemarin.

Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke AC Milan itu melepaskan umpan yang sama sekali tidak mengarah ke rekannya. Lucunya lagi, bola yang dilepaskan Bakayoko justru bergulir ke luar lapangan sehingga membuat pemain-pemain Chelsea lainnya kebingungan.

Aksi konyol Bakayoko itu terjadi pada menit ke-55, ketika Chelsea sudah unggul 2-0 atas St. Patrick’s. Pemain berkebangsaan Prancis itu berhasil melewati hadangan salah seorang pemain lawan.

Usai lolos dari kejaran lawan, Bakayoko kemudian berniat memberikan umpan ke arah rekannya. Namun, umpan yang ia lepaskan malah mengarah ke area kosong dan tidak ada satu pun pemain Chelsea yang berada di area tersebut.

Aksi kocak Bakayoko itu pun menjadi viral di dunia maya. Netizen menyebut umpan Bakayoko itu sebagai umpan yang menyengsarakan rekan setimnya.

Meski diwarnai aksi konyol Bakayoko, Chelsea sendiri akhirnya tetap bisa memenangkan pertandingan uji coba pramusim menghadapi St. Patrick's.

The Blues berhasil menyarangkan empat gol ke gawang klub asal Republik Irlandia tersebut. Keempat gol Chelsea dicetak oleh pemain muda Mason Mount pada menit ke-14, Emerson Palmieri menit 31, serta dua gol dari Olivier Giroud pada menit ke-67 dan 88.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
31%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
23%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
8%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
31%