Bursa Transfer

Pemainnya Diincar Newcastle United, Segini Harga yang Ditawarkan AC Milan

Minggu, 14 Juli 2019 19:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images/Marco Luzzani
Pemain AC Milan, Diego Laxalt (kanan), tengah diincar Newcastle United. Copyright: © Getty Images/Marco Luzzani
Pemain AC Milan, Diego Laxalt (kanan), tengah diincar Newcastle United.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan, kabarnya telah memasang harga untuk pemain mereka yang saat ini tengah menjadi incaran Newcastle United, Diego Laxalt.

Sebelumnya, The Magpies telah mengincar Laxalt sejak Januari 2019 yang lalu dan masih meminatinya sampai Juli 2019. Disamping itu, klub-klub Serie A seperti Torino dan Atalanta juga tertarik untuk merekrutnya.

Kabarnya, Milan sendiri telah memasrahkan masa depan pemain asal Uruguay itu ke tangan pelatih baru mereka, Marco Giampaolo, dan sepertinya, sosok yang juga pernah menukangi Fiorentina itu bersedia untuk melepasnya.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Inside Futbol, Rossoneri telah sepakat untuk melabeli pemain belakang mereka itu dengan harga 15 juta euro atau sekitar Rp236 miliar.

Akan tetapi, belum ada respons resmi dari pihak Newcastle terkait apakah mereka bersedia untuk merekrutnya sesuai persyaratan yang diminta atau tidak.

Namun, bila mereka sukses menjual pemain mereka, Sean Longstaff ke Manchester United yang menginginkannya, besar kemungkinan The Magpies akan melayangkan proposal pertama mereka ke Milan dalam waktu dekat ini.

Diego Laxalt sendiri telah bergabung ke AC Milan dari Genoa sejak 2018 yang lalu. Bersama Rossoneri, ia telah dimainkan sebanyak 29 kali di semua kompetisi sepak bola.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%