Liga Indonesia

Reaksi Berkelas Striker Bhayangkara FC Usai Kalah dari PSM Makassar

Minggu, 14 Juli 2019 04:51 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Coro Mountana
© credit Media Bhayangkara
Nur Iskandar dan Alfredo Vera, credit Media Bhayangkara Copyright: © credit Media Bhayangkara
Nur Iskandar dan Alfredo Vera, credit Media Bhayangkara

INDOSPORT.COM – Bhayangkara FC gagal mencuri poin saat bertandang ke markas PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (13/07/19) di pekan kedelapan Liga 1 2019.

The Guardian kalah tipis dengan skor 1-2 dan membuat posisinya tertahan di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1.

Sempat unggul terlebih dahulu di awal babak pertama melalui gol Anderson Salles pada menit ke-12, Bhayangkara tak mampu mempertahankan skor. PSM mampu bangkit dan membalas lewat gol Marc Klok pada akhir babak pertama dan gol Ferdinand Sinaga pada menit ke-54.

Kendati demikian, hasil tersebut ditanggapi dengan bijak oleh striker Bhayangkara, Nur Iskandar. Ia mengatakan kalah dan menang dalam sepak bola adalah hal yang wajar, dan yang terpenting adalah tim harus berbenah, melakukan evaluasi untuk bangkit di pertandingan berikutnya.

"Soal mental saya rasa tidak ada, kalah menang adalah hal biasa. Kami sudah fight di lapangan, kami melakukan sesuai instruksi pelatih, jadi kalah atau menang sudah biasa, kami akan siapkan diri buat laga selanjutnya," ucapnya.

Di sisi lain, pelatih Bhayangkara FC, Alfredo Vera sempat menyatakan kecewa dengan hasil yang diraih. Ia menilai anak asuhnya kecolongan dan harus dibayar mahal dengan kekalahan hari ini.

Dengan kekalahan dari PSM Makassar, Bhayangkara FC saat ini masih tertahan di peringkat kelima klasemen sementara dengan perolehan 12 poin dari delapan pertandingan.

Sementara itu, PSM berjarak dua angka dengan menempati peringkat ketujuh setelah mengoleksi sepuluh poin dari lima pertandingan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%