Liga Indonesia

Tak Terkalahkan, Putri Mataram Juarai Piala Menpora U-17 Putri Regional DIY

Minggu, 14 Juli 2019 18:34 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Piala Menpora U-17
Piala Menpora U-17 Regional Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Copyright: © Piala Menpora U-17
Piala Menpora U-17 Regional Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

INDOSPORT.COM – Tim sepak bola Putri Mataram berhasil menjadi juara di ajang Piala Menpora U-17 Putri 2019 Regional Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Putri Mataram berhasil mendominasi dengan tak terkalahkan dalam tiga laga di turnamen yang berlangsung di Stadion Dwi Windu, Bantul pada 12 - 14 Juni 2019.

Tim besutan Sri Hastuti memuncaki klasemen akhir dengan nilai sempurna setelah berhasil mengalahkan menaklukkan Putri Protaba (Bantul) 2-1, unggul 1-0 dari Lipeg FC (Gunungkidul) dan terakhir membantai Putri Menoreh (Kulonprogo)  6-0.

Hasil ini membuat Putri Mataram yang merupakan  juara di regional DIY berhak atas tiket ke putaran nasional yakni Piala Menpora U-17 Putri yang akan digelar di Bandung pada 5-10 Agustus 2019 mendatang.

Ini berarti, sang jawara hanya memiliki waktu sekitar dua pekan saja untuk persiapan ke putaran nasional di Bandung. Sementara menurut si pelatih waktu yang tersisa akan digunakan untuk insensitas latihan yang ditingkatkan.

Jika sebelumnya hanya sekitar tiga kali latihan dalam sepekan, ditingkatkan menjadi lima kali latihan dengan sekitar 10 sesi latihan akan dijalankan sebelum ke Bandung.

Untuk laga nasional nanti, Putri Mataram akan mendapatkan suntikan tenaga baru, dengan beberapa pemain pilihan dari tiga kompetitor lainnya di regional DIY yang akan ikut memperkuat Putri Mataram di level nasional.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%