Bursa Transfer

Sadio Mane Diisukan ke Real Madrid, Liverpool Langsung Ambil Tindakan

Senin, 15 Juli 2019 17:53 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Liverpool akhirnya angkat bicara soal status Sadio Mane yang kabarnya tengah diincar Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Liverpool akhirnya angkat bicara soal status Sadio Mane yang kabarnya tengah diincar Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Primer Inggris, Liverpool, memberi respons terkait isu Sadio Mane berpotensi gabung ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2019.

Sebelumnya, sempat berhembus kabar bahwa Real Madrid tengah mengincar pemain berusia 27 tahun tersebut. Itu adalah salah satu syarat yang harus disanggupi The Reds jika mereka ingin merekrut Marco Asensio dari Los Blancos.

Bahkan, belum lama ini, presiden Federasi Sepak bola Senegal (FSF), Saee Seck, menyarankan Liverpool untuk merelakan pemain mereka itu ke Real Madrid. Ucapan itu ia lontarkan ketika Mane memperkuat Timnas Senegal di Piala Afrika 2019.

Isu kepindahan Mane tersebut akhirnya membuat pihak Liverpool membuka suara. Dilansir dari laman portal berita olahraga Team Talk dari laman Liverpool Echo, pihak manajemen tidak akan menerima tawaran apa pun.

Hal ini jelas, bahwa Liverpool enggan melepas salah satu pemain andalannya itu ke Real Madrid atau bahkan ke klub sepak bola lain. 

Dengan keputusan ini, bisa disimpulkan bahwa winger asal Senegal itu akan tetap mengenakan jersey Liverpool untuk musim 2019/20 yang tinggal sebentar lagi.

Sadio Mane sendiri telah menjadi bagian dari The Reds sejak 2016 yang lalu. Bersama The Reds, ia telah sukses mencetak 59 gol dan menyumbang 22 assist dari 123 pertandingan di semua kompetisi.