Bursa Transfer

Susah Gaet Pemain Incaran, AC Milan Kejar Mantan Bek Fiorentina?

Senin, 15 Juli 2019 20:12 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter @acmilan
Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, kabarnya ingin memperbaiki lini belakang dan tengah timnya dengan mencari sejumlah pemain baru. Copyright: © Twitter @acmilan
Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, kabarnya ingin memperbaiki lini belakang dan tengah timnya dengan mencari sejumlah pemain baru.

INDOSPORT.COM - AC Milan kabarnya sedang mengincar mantan pemain Fiorentina yang saat ini memperkuat Schalke 04, Matija Nastasic, untuk mereka datangkan ke San Siro pada bursa transfer musim panas 2019.

Pelatih baru Rossoneri, Marco Giampaolo, tampaknya benar-benar akan fokus pada lini belakang dan lini tengah untuk memperkuat klub tersebut jelang bergulirnya Serie A Italia 2019/20.

Pasalnya, nama-nama seperti Jordan Veretout, Dennis Praet, Dejan Lovren, dan lain-lain sudah menjadi target sang pelatih. Meski demikian, AC Milan masih kesulitan untuk benar-benar bisa mendatangkan para pemain icaran mereka itu. 

Dilansir dari laman portal berita sepak bola Calciomercato, klub yang bertempat di San Siro itu kabarnya sedang mencari alternatif lain pada diri mantan pemain Fiorentina yang saat ini membela Schalke 04, Matija Nastasic.

Bek tengah berusia 26 tahun itu rumornya sedang ingin keluar dari klubnya karena merasa sudah tak diandalkan lagi oleh sang pelatih.

Namun, kemungkinan Nastasic akan dipinjam dulu dengan opsi pembelian di akhir kontrak. Karena, sistem seperti itu merupakan cara yang paling disukai oleh dua petinggi AC Milan, Paolo Maldini dan Zvonimir Boban.

Matija Nastasic sendiri pernah membela Fiorentina pada 2011-2012 yang lalu. Setelah itu, ia pindah ke Manchester City pada 2012-2015, lalu bergabung ke Schalke 04 pada 2015.

Selama memperkuat The Citizens, ia berhasil meraih penghargaan individu, yaitu Pemain Muda Terbaik Manchester City 2012/13.