Liga Spanyol

Barcelona Siap Sikut Liverpool Demi Datangkan Pengganti Jordi Alba

Selasa, 16 Juli 2019 23:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Media Referee
Barcelona siap menjegal langkah Liverpool yang ingin mendatangkan bek Real Betis, Junior Firpo Copyright: © Media Referee
Barcelona siap menjegal langkah Liverpool yang ingin mendatangkan bek Real Betis, Junior Firpo

INDOSPORT.COM - Raksasa Catalan, Barcelona, menjadikan target buruan Liverpool yakni bek Real Betis, Junior Firpo, sebagai buruan utama untuk dijadikan sebagai penerus Jordi Alba.

Dilansir dari Football Espana, Blaugrana memang mengincar pemain berusia 22 tahun tersebut setelah usaha mereka untuk mendatangkan Filipe Luiz dari Atletico Madrid tak kunjung menemui titik temu.

Adapun Barcelona ingin menjadikan Junior Firpo sebagai penerus Jordi Alba yang makin menua. Performanya bersama Real Betis makin menguatkan niat Barcelona untuk menjegal langkah Liverpool yang juga meminatinya.

Liverpool diketahui memang telah mengincar Firpo sejak lama sebagai pelapis Andrew Robertson. Namun tawaran yang dilayangkan belum memenuhi hasrat Betis yang meminta mahar tinggi untuk bintangnya tersebut.

Dikabarkan, Betis menginginkan mahar sebesar 50 juta euro atau sekitar Rp782 miliar untuk Firpo. Angka tersebut dinilai cukup tinggi oleh Liverpool yang hanya mencari seorang pelapis.

Barcelona dikabarkan akan mencoba peruntungannya dan mendaratkan Junior Firpo ke Camp Nou. Kedatangannya tentu akan menambah kekuatan Blaugrana yang telah mendatangkan nama-nama besar lainnya di bursa transfer kali ini.